Harga Karpet Masjid Meteran di Malang

Harga Karpet Masjid Meteran di Malang

Harga Karpet Masjid Meteran di Malang - Kita tahu bahwa masjid merupakan tempat ibadah bagi mereka yang beragama islam. Yang membedakan masjid dengan tempat ibadah agama lain adalah terlihat alas lantainya yang begitu istimewa. Ya, umat islam memang ketika sholat atau melakukan ibadah lainnya memang menggunakan karpet sebagai alas lantainya. Untuk itu para takmir masjid benar-benar memperhatikan penggunaan karpet di dalam masjid.

Umumnya karpet yang digunakan untuk karpet masjid merupakan karpet dengan bulu halus. Karpet bulu halus dipilih karena dirasa dapat membuat nyaman ketika jamaah masjid sedang melaksanakan ibadah sholat atau ibadah yang lainnya. Bisa dibayangkan apa jadinya jika karpet yang digunakan untuk karpet masjid bukanlah karpet bulu dengan kualitas yang bagus. Tentu hal ini akan membuat para jamaah merasa tak nyaman saat beribadah. Tentu hal ini malah justru akan mengurangi rasa kekhusukan saat jamaah sedang melakukan ibadah.
Harga Karpet Masjid Meteran di Malang
Harga Karpet Masjid Meteran di Malang
Di kota besar seperti Kota Malang, anda bisa menemukan toko ataupun tempat yang menjual karpet masjid. Ada yang menjualnya secara meteran, ada juga yang langsung dengan satuan tertentu. Harga karpet masjid meteran di Malang juga sangat bervariasi, tergantung dengan bahan atau benang yang digunakan, nah salah satu tempat atau toko yang menjual karpet masjid meteran di Malang adalah Najwa Karpet. Hanya toko kami, Najwa Karpet yang memiliki harga karpet masjid di Malang dengan harga grosir.

Adapun keunggulan karpet masjid yang kami jual dibandingkan dengan karpet masjid yang dijual di toko lain:
  • Karpet masjid yang kami jual bukanlah produk yang murahan, meskpun kami menjualnya dengan harga grosir
  • Karpet masjid di toko kami terbuat dari bahan yang berkualitas, yakni benang acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wool
  • Kualitas jahitan dari karpet masjid kami dijamin kuat serta mampu bertahan selama bertahun-tahun. Jadi bisa menghemat budget untuk masjid anda
  • Kami memiliki ratusan desain unik dan cantik
  • Di toko kami, anda bebas memilih desain sesuai dengan kebutuhan anda
  • Produk karpet masjid dari toko kami perawatannya juga sangat mudah
  • Untuk pembelian diatas 200 meter, kami akan memberikan bonus free exclusive sajadah imam
  • Hanya toko kami, Najwa Karpet yang menjual karpet masjid meteran dengan harga grosir
Untuk itu tak perlu ragu lagi, untuk segera berbelanja di toko kami. Nah untuk mengetahui harga karpet masjid meteran di Malang ini, maka jangan sungkan untuk segera menghubungi kami melalui kontak berikut ini.

Jln. Janti Barat Padepokan 1/102, Kota Malang
Telp/WA:081334733462 (Moh Zuhri)
alamat email : zuhriahmad264@gmail.com
Web: www.najwakarpet.com