Grosir Karpet Musholla Terpercaya Situbondo

Grosir Karpet Musholla Terpercaya Situbondo



Grosir Karpet Musholla Terpercaya Situbondo - Karpet kini sudah menjadi elemen utama yang ada di suatu bangunan, tidak terkecuali di musholla. Bila melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwa penggunaan karpet mungkin bukanlah hal yang umum di suatu musholla. Ruangan cuma berlapis lantai, biasanya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, Anda kemungkinan telah biasa melihat pemandangan area musholla yang beralaskan karpet dengan bermacam corak. Hal ini tentu tak cuma bisa menambah estetika, tetapi juga kenyamanan untuk para jemaah. Apalagi pada bulan Ramadan saat meningkatnya bermacam kegiatan keagamaan kaum muslim dalam skala besar, seperti buka puasa bareng hingga salat tarawih berjemaah.

Meski penggunaan karpet berfokus untuk alas ubin, namun mengertikah kalian bahwasanya di era modern ini mulai banyak ragam Grosir Karpet Musholla Terpercaya Situbondo dan berkualitas yang memiliki banyak manfaat. Ketika Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan efek hangat. Karpet bisa menghalau aliran dingin yang berasal dari ubin. Kulit kita pun tidak bersinggungan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membuat siapa pun makin nyaman beribadah dan beritikaf meski dalam waktu lama.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di musholla pasti sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu hingga meninggalkan percikan air yang akan mengakibatkan ubin lembab dan licin. Pemakaian karpet bisa mencegah kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Sebab karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa menambah keindahan interior musholla. Dengan perpaduan yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu dapat membuat musholla tampak lebih indah dan rapi. Pemilihan motif juga bisa memberikan atmosfer tertentu pada ruangan, contohnya nuansa seni atau mewah. Bisa dijamin bahwa pengunjung akan makin betah berdoa di area musholla.

Karpet bisa menjaga keawetan beragam perabotan yang diletakkan di dalam musholla. Seperti yang kita pahami bahwa sebagian furnitur rentan terhadap gangguan rayap kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat furnitur mudah lapuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu mampu sebagai peredam suara. Di musholla kerap kali diadakan kajian atau ceramah yang memakai sound system supaya seluruh jemaah di ruangan musholla dapat mendengar jelas. Dengan adanya karpet, bisa meredam suara dari ruangan musholla supaya tak terlalu mengusik kawasan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain berkat pemeliharaan yang benar, ketahanan karpet pun berkaitan dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran juga ada beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan baku yang paling tersohor dengan kehalusan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah penempelan debu ataupun bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipakai di musholla dan tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Pilihan warna sudah disediakan bervariasi. Warna yang paling sering kita perhatikan di musholla seperti hijau, marun, dan krem. Pemilihan corak sebaiknya kontras dengan area sekitar agar membuat suasana makin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa memilih warna polos ataupun perpaduan dengan desain tertentu.

Dari segi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bernuansa islami. Tersedianya bermacam corak ini akan melancarkan Anda untuk menemukan karpet yang tepat untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Grosir Karpet Musholla Terpercaya Situbondo dan bermutu. Sebab kami memiliki beragam desain karpet unik yang dapat Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga berbagai corak elegan. Anda bisa memilih motif serta warna yang selaras dengan tema musholla.

Grosir Karpet Musholla Terpercaya Situbondo

Anda pun dapat memesan karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan luas ruangan agar tidak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih khas. Pasti motifnya juga tak akan ada duanya di musholla lain. Tidak hanya itu, Anda pun dapat menyertakan nama musholla pada desain karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki motif yang elegan sehingga dapat meningkatkan estetika dalam ruangan musholla. Terbuat dari benang acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol namun memiliki nilai yang jauh lebih murah, serat tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus dan kuat ini dapat meningkatkan kenyamanan dalam berdoa. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tak mudah robek. Telah terkenal kalau karpet kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet dapat tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur sebab telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami juga telah merangkum berbagai tips yang nantinya bisa Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tidak ketinggalan juga tips yang tak kalah penting, yaitu cara menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menyediakan produk berkualitas, kami masih menawarkan harga yang bermutu. Sebab tidak sama dengan yang lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Grosir Karpet Musholla Terpercaya Situbondo yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda cuma tinggal menentukan desain dan corak yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun musholla.

Tidak hanya itu, kami pun telah menyediakan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap menerima pemesanan dari berbagai wilayah, terutama di Jatim. Kalau masih ada yang ingin Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan tulus demi menciptakan keadaan musholla yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462