Grosir Karpet Musholla Sumenep

Grosir Karpet Musholla Sumenep



Grosir Karpet Musholla Sumenep - Karpet saat ini telah menjadi komponen penting yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di musholla. Bila melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukanlah hal yang umum di suatu musholla. Ruangan cuma berlapis lantai, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang ingin menunaikan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, Anda mungkin sudah sering menemukan pemandangan area musholla yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini pasti tidak hanya bisa menambah estetika, tapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Terutama pada bulan Ramadan ketika padatnya beragam kegiatan keagamaan kaum muslim dalam skala besar, contohnya buka puasa bersama sampai ibadah tarawih berjemaah.

Meski penggunaan karpet diutamakan sebagai penutup ubin, namun tahukah kalian bahwa di era modern ini makin banyak ragam Grosir Karpet Musholla Sumenep dan bermutu yang memiliki banyak kelebihan. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda mengetahui beberapa manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berguna untuk menambah nuansa hangat. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kaki kita pun tak bersinggungan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membikin seseorang makin nyaman beribadah dan berdiam diri walau untuk waktu lama.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di musholla tentu sebagian besar jemaah akan mengambil wudu sampai meninggalkan percikan air yang mungkin membuat lantai lembab dan licin. Pemakaian karpet bisa mencegah kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan estetika interior musholla. Dengan kombinasi yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti dapat membuat musholla terlihat lebih indah dan rapi. Penentuan corak pun dapat menciptakan atmosfer khusus pada ruangan, contohnya nuansa seni atau mewah. Bisa dipastikan bahwa jemaah akan makin nyaman berdoa di area musholla.

Karpet bisa mempertahankan keawetan berbagai furnitur yang diletakkan di area musholla. Seperti yang Anda ketahui bahwa beberapa perabot berisiko terhadap serangan rayap kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat furnitur mudah lapuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet adalah mampu sebagai peredam suara. Di musholla sering diselenggarakan acara keagamaan ataupun ceramah yang memakai sound system agar seluruh orang di ruangan musholla bisa mendengar jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari ruangan musholla supaya tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami beragam kegunaan karpet di atas, apakah Anda penasaran trik dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya berkat perawatan yang baik, keawetan karpet pun berkaitan pada tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga ada beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan yang paling terkenal dengan kelembutan serta dapat memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat menangkal menempelnya kotoran ataupun bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipasang di musholla atau tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Pilihan corak sudah disediakan bervariasi. Corak yang acap kali kita perhatikan di musholla misalnya hijau, merah, dan krem. Variasi warna sebaiknya kontras dengan area sekitar supaya menciptakan nuansa semakin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat memilih warna polos atau perpaduan dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, saat ini sudah tercipta banyak perkembangan di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, hingga bernuansa islami. Keberadaan beragam motif ini akan melancarkan Anda dalam menentukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk menemukan pembuat Grosir Karpet Musholla Sumenep dan bermutu. Karena kami menyediakan bermacam motif karpet menarik yang bisa Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Ada yang polos sampai berbagai motif mewah. Anda bisa memilih corak serta warna yang selaras dengan tema musholla.

Grosir Karpet Musholla Sumenep

Anda juga bisa memesan karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai rancangan yang Anda inginkan. Motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan besar ruangan agar tak ada corak yang terpotong. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab tampak lebih khas. Pasti motifnya pun tak akan ada duanya di musholla lain. Tidak hanya itu, Anda pun dapat mencantumkan nama musholla di desain karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki motif yang elegan sehingga bisa meningkatkan estetika dalam ruangan musholla. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol namun mempunyai nilai yang jauh lebih murah, benang tak gampang rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus serta tebal ini bisa meningkatkan kenyamanan saat berdoa. Dijahit dengan kuat membuat karpet tak mudah rusak. Telah terkenal bahwa karpet kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet dapat awet hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan pemeliharaan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami pun sudah merangkum beberapa cara yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa juga tips yang tak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan noda. Seluruh tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menyediakan produk bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Karena tak sama dengan yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu penghasil Grosir Karpet Musholla Sumenep yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memusingkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya tinggal menentukan motif dan corak yang serasi dengan interior hingga arsitektur musholla.

Tidak hanya itu, kami juga telah menyediakan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap menerima pembelian dari berbagai wilayah, terutama di Jawa Timur. Bila masih banyak yang ingin Anda pertanyakan, tinggal hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan tulus demi mewujudkan keadaan musholla yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462