Distributor Karpet Musholla Situbondo

Distributor Karpet Musholla Situbondo



Distributor Karpet Musholla Situbondo - Karpet saat ini telah menjadi komponen utama yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di musholla. Kalau melihat ke beberapa dekade lalu, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet mungkin bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah musholla. Ruangan cuma berlapis lantai, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, Anda kemungkinan sudah sering melihat penampakan area musholla yang berlapis karpet dengan beragam corak. Hal ini pasti tak cuma bisa meningkatkan estetika, tapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Apalagi pada bulan puasa saat padatnya bermacam acara keagamaan umat Islam dengan jumlah besar, misalnya buka puasa bareng hingga ibadah tarawih berjemaah.

Kendati pemakaian karpet diutamakan untuk penutup ubin, namun tahukah kalian bahwasanya di era modern ini mulai banyak variasi Distributor Karpet Musholla Situbondo dan berkualitas yang mempunyai banyak manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah efek nyaman. Karpet bisa menghambat rambatan dingin yang bersumber dari ubin. Kulit kita pun tidak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga dapat membuat seseorang makin betah salat dan beritikaf walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di musholla tentu sebagian besar orang akan mengambil wudu sampai menyisakan titik air yang mungkin membuat lantai basah bahkan licin. Penggunaan karpet dapat mencegah kemungkinan cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa menambah keindahan interior musholla. Dengan perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur bangunan dan corak karpet, tentu dapat membuat musholla terlihat lebih indah dan bersih. Pemilihan motif pun dapat memberikan kesan khusus pada ruangan, misalnya kesan seni atau mewah. Bisa dipastikan bahwa pengunjung akan semakin nyaman berdoa di dalam musholla.

Karpet dapat mempertahankan ketahanan beragam furnitur yang ada di dalam musholla. Sama halnya yang Anda ketahui bahwasanya beberapa furnitur rentan terhadap serangan hama bila bersentuhan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur cepat lapuk akibat bersentuhan langsung pada ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu mampu sebagai peredam suara. Di musholla sering diadakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan sound system supaya seluruh orang di ruangan musholla bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa meredam suara dari ruangan musholla agar tidak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai manfaat karpet di atas, apakah Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang baik, ketahanan karpet pun bergantung dengan tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki bermacam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang paling tersohor dengan kehalusan dan dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat menangkal menempelnya kotoran ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipasang di musholla atau area yang banyak dilalui orang.

Pilihan corak telah disediakan beragam. Warna yang acap kali kita perhatikan di musholla misalnya hijau, merah, hingga krem. Variasi corak ada baiknya berbeda dengan area sekitar supaya membuat nuansa makin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa memilih corak polos ataupun perpaduan dengan motif khusus.

Dari segi desain, saat ini sudah tercipta banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bertema islami. Tersedianya bermacam corak ini akan melancarkan Anda dalam menemukan karpet yang cocok untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang sulit lagi untuk mencari pembuat Distributor Karpet Musholla Situbondo dan bermutu. Sebab kami memiliki beragam motif karpet unik yang dapat Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga berbagai corak elegan. Anda dapat memilih corak dan warna yang harmonis dengan konsep musholla.

Distributor Karpet Musholla Situbondo

Anda pun dapat membeli karpet dengan desain custom ataupun asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar area sehingga tidak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, desain custom memang selalu diminati sebab tampak lebih eksklusif. Tentunya desainnya pun tidak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tak hanya itu, Anda pun bisa mencantumkan nama musholla pada lembaran karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang anggun sehingga bisa menambah estetika dalam ruangan musholla. Tersusun dari serat acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol tetapi mempunyai nilai yang jauh lebih terjangkau, benang tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang halus serta tebal ini dapat menambah kenyamanan dalam salat. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak gampang rusak. Telah terkenal kalau karpet kami mempunyai tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan perawatan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami juga sudah merangkum beberapa tips yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tidak kalah penting, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips itu sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menawarkan karpet berkualitas, kami masih memberikan harga yang bermutu. Sebab tidak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Distributor Karpet Musholla Situbondo yang tentunya tidak murahan.

Anda tak usah bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma perlu memilih motif dan corak yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun musholla.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia melayani pembelian dari beragam daerah, apalagi di Jatim. Bila masih ada yang ingin Anda pertanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana musholla yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462