Spesialis Karpet Musholla Situbondo

Spesialis Karpet Musholla Situbondo



Spesialis Karpet Musholla Situbondo - Karpet saat ini sudah menjadi elemen utama yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di musholla. Bila melihat ke beberapa dekade lalu, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet mungkin bukanlah hal yang umum di sebuah musholla. Ruangan cuma beralaskan ubin, biasanya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan sudah biasa menemukan pemandangan ruangan musholla yang beralaskan karpet dengan bermacam corak. Hal ini pasti tidak cuma mampu menambah estetika, tapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Apalagi pada bulan Ramadan ketika padatnya beragam kegiatan keagamaan umat Islam dalam jumlah besar, contohnya buka puasa bersama sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Meski pemakaian karpet diutamakan sebagai penutup ubin, akan tetapi mengertikah Anda bahwa di saat ini makin bertambah variasi Spesialis Karpet Musholla Situbondo dan bermutu yang mempunyai banyak manfaat. Sebelum Anda membeli karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berguna untuk menambah nuansa nyaman. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang berasal dari lantai. Kulit kita pun tidak bersinggungan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membuat seseorang makin nyaman beribadah dan beritikaf meski untuk waktu lama.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di musholla pasti sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu hingga menyisakan titik air yang mungkin membuat lantai basah bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mengurangi risiko cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa menambah keindahan interior musholla. Dengan perpaduan yang tepat antara tema arsitektur bangunan dan warna karpet, tentu bisa membikin musholla tampak lebih menawan dan rapi. Pemilihan corak pun bisa memberikan kesan tertentu pada ruangan, contohnya kesan seni atau elegan. Dapat dipastikan kalau jemaah akan semakin betah berdoa di dalam musholla.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan berbagai furnitur yang ada di dalam musholla. Sama halnya yang Anda pahami bahwasanya beberapa furnitur rentan terhadap gangguan hama kalau bersinggungan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur mudah lapuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah bisa sebagai peredam suara. Di musholla sering diselenggarakan kajian ataupun ceramah yang memakai sound system agar seluruh jemaah di dalam musholla dapat menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari dalam musholla supaya tak terlalu mengusik lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang benar, keawetan karpet juga bergantung pada tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga memiliki bermacam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan baku yang paling tersohor dengan kehalusan serta bisa memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal menempelnya debu ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipasang di musholla dan area yang sering dilewati orang.

Macam corak telah disediakan beragam. Warna yang acap kali kita lihat di musholla misalnya hijau, merah, dan krem. Variasi corak ada baiknya berbeda dengan area sekeliling supaya menciptakan suasana makin indah untuk dipandang. Anda dapat memilih corak polos atau perpaduan dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini telah tercipta banyak perkembangan pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak sempat Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa islami. Tersedianya beragam corak ini akan melancarkan Anda untuk menemukan karpet yang cocok untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Spesialis Karpet Musholla Situbondo dan bermutu. Karena kami menyediakan beragam motif karpet unik yang bisa Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos hingga beragam motif mewah. Anda bisa menentukan motif dan warna yang serasi dengan tema musholla.

Spesialis Karpet Musholla Situbondo

Anda juga dapat memesan karpet dengan motif custom ataupun orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar area sehingga tak ada motif yang tersisa. Selain itu, desain custom memang selalu diminati karena tampak lebih eksklusif. Pasti motifnya juga tak akan ditemukan di musholla lainnya. Tak hanya itu, Anda pun dapat menyertakan nama musholla pada desain karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga bisa meningkatkan estetika dalam ruangan musholla. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol namun memiliki nilai yang jauh lebih murah, serat tak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang halus dan kuat ini bisa meningkatkan kenyamanan saat salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tak gampang rusak. Sudah banyak dikenal kalau produk kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet dapat tahan hingga bertahun-tahun. Tentu siapa pun akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung sebab telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan pemeliharaan yang rumit sebab gampang dibersihkan. Kami pun telah merangkum berbagai cara yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak ketinggalan pula tips yang tidak kalah penting, yakni cara menghilangkan noda. Semua tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Walaupun menawarkan produk bermutu, kami masih menawarkan harga yang bersaing. Karena tidak seperti yang lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Spesialis Karpet Musholla Situbondo yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memikirkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya perlu menentukan motif dan corak yang serasi dengan interior hingga rancang bangun musholla.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga sedia melayani pembelian dari berbagai wilayah, apalagi di Jatim. Kalau masih banyak yang akan Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk melakukan konsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan tulus demi mewujudkan keadaan musholla yang lebih nyaman dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462