Distributor Karpet Musholla Pasuruan

Distributor Karpet Musholla Pasuruan



Distributor Karpet Musholla Pasuruan - Karpet saat ini telah menjadi komponen utama yang ada di suatu ruang, tidak terkecuali di musholla. Kalau menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di suatu musholla. Ruangan cuma beralaskan ubin, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang ingin menunaikan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, Anda mungkin sudah biasa melihat penampakan area musholla yang beralaskan karpet dengan bermacam corak. Hal ini tentu tidak cuma mampu meningkatkan keindahan, tetapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Terutama pada bulan puasa saat padatnya beragam kegiatan keagamaan umat muslim dengan jumlah besar, contohnya buka puasa bersama sampai salat tarawih berjemaah.

Meski penggunaan karpet diutamakan sebagai alas lantai, namun tahukah Anda bahwasanya pada saat ini makin bertambah ragam Distributor Karpet Musholla Pasuruan dan berkualitas yang memiliki banyak fungsi. Ketika Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kaki kita pun tidak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Susunan karpet yang empuk juga dapat membikin seseorang semakin betah salat dan berdiam diri walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di musholla tentu sebagian besar jemaah akan mengambil wudu sampai meninggalkan tetesan air yang akan membuat lantai lembab bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi risiko cedera akibat tergelincir atau tersetrum. Sebab karpet bisa menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari konsep visual, karpet dapat menambah keindahan di dalam musholla. Dengan kombinasi yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu dapat membuat musholla terlihat lebih menawan dan bersih. Penentuan corak juga dapat menciptakan nuansa tertentu pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau mewah. Dapat dipastikan bahwa jemaah akan makin nyaman berdoa di area musholla.

Karpet dapat menjaga keawetan berbagai perabotan yang ada di dalam musholla. Sama halnya yang kita pahami bahwa beberapa furnitur rentan terhadap gangguan hama bila bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat furnitur cepat membusuk akibat menempel langsung pada ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di musholla kerap kali diselenggarakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan sound system supaya seluruh jemaah di ruangan musholla bisa menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat menjaga suara dari ruangan musholla supaya tak terlalu mengusik lingkungan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang baik, keawetan karpet pun berkaitan dengan jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun ada beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol merupakan bahan baku yang paling terkenal dengan kehalusan dan bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat mencegah penempelan kotoran atau noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di musholla dan area yang sering dilewati orang.

Macam corak sudah tersedia beragam. Warna yang paling sering kita lihat di musholla misalnya hijau, merah, dan krem. Variasi corak sebaiknya berbeda dengan area sekeliling supaya membuat suasana makin indah untuk dilihat. Anda bisa menentukan warna polos atau kombinasi dengan motif tertentu.

Dari segi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak inovasi pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, hingga bertema islami. Keberadaan beragam corak ini akan melancarkan Anda untuk menemukan karpet yang pas untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Distributor Karpet Musholla Pasuruan dan bermutu. Karena kami memiliki beragam motif karpet menarik yang bisa Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai berbagai motif mewah. Anda dapat memilih corak serta warna yang selaras dengan konsep musholla.

Distributor Karpet Musholla Pasuruan

Anda juga bisa membeli karpet dengan motif custom atau orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas ruangan sehingga tak ada motif yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang selalu diminati karena terkesan lebih khas. Pasti motifnya pun tidak akan ditemukan di tempat-tempat lainnya. Tak hanya itu, Anda pun bisa mencantumkan nama musholla di desain karpet.
Beragam jenis karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga dapat menambah estetika dalam area musholla. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih terjangkau, benang tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang halus dan kuat ini bisa meningkatkan kenyamanan saat berdoa. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak mudah rusak. Sudah banyak dikenal kalau produk kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa awet hingga waktu yang lama. Pasti siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung sebab sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami pun telah mempersiapkan berbagai cara yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak lupa pula tips yang tidak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan noda. Seluruh tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Walaupun menyediakan produk bermutu, kami masih menawarkan harga yang bermutu. Karena tak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Distributor Karpet Musholla Pasuruan yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya tinggal memilih motif dan corak yang selaras dengan ornamen hingga arsitektur musholla.

Tidak hanya itu, kami juga telah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia menerima pembelian dari beragam wilayah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih ada yang ingin Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan suasana musholla yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462