Distributor Karpet Musholla Lokal Lumajang

Distributor Karpet Musholla Lokal Lumajang



Distributor Karpet Musholla Lokal Lumajang - Karpet saat ini telah menjadi komponen utama yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di musholla. Bila melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang umum di suatu musholla. Ruangan cuma berlapis ubin, umumnya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang ingin menunaikan ibadah.

Selanjutnya pada beberapa tahun terakhir, kita kemungkinan telah biasa melihat pemandangan ruangan musholla yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tak cuma mampu meningkatkan estetika, tapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Terutama pada bulan Ramadan ketika padatnya beragam kegiatan kerohanian umat muslim dalam jumlah besar, seperti buka puasa bersama sampai salat tarawih berjemaah.

Meski pemakaian karpet diutamakan sebagai alas ubin, akan tetapi mengertikah Anda bahwa di era modern ini mulai bertambah ragam Distributor Karpet Musholla Lokal Lumajang dan bermutu yang memiliki banyak manfaat. Sebelum Anda membeli karpet, ada baiknya Anda pahami beberapa kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk menambah efek nyaman. Karpet dapat menghambat rambatan dingin yang bersumber dari ubin. Kaki kita pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membuat siapa pun makin betah salat dan berdiam diri walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di musholla tentu sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu hingga meninggalkan percikan air yang akan membuat lantai lembab bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mencegah risiko kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet dapat menambah keindahan interior musholla. Melalui perpaduan yang tepat antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, tentu bisa membikin musholla terlihat lebih indah dan rapi. Pemilihan motif pun bisa memberikan kesan khusus pada ruangan, misalnya kesan seni atau mewah. Dapat dijamin kalau jemaah akan makin betah beribadah di area musholla.

Karpet dapat mempertahankan keawetan berbagai furnitur yang diletakkan di area musholla. Seperti yang Anda ketahui bahwa beberapa perabot berisiko terhadap gangguan hama kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat furnitur cepat lapuk akibat bersentuhan langsung pada ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu bisa menjadi peredam suara. Di musholla kerap kali diselenggarakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh jemaah di dalam musholla bisa mendengar jelas. Dengan adanya karpet, bisa menjaga suara dari ruangan musholla agar tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang benar, ketahanan karpet pun berkaitan pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran pun ada beragam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol merupakan bahan baku yang sangat terkenal dengan kelembutan serta dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat mencegah penempelan kotoran ataupun noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di musholla dan area yang banyak dilalui orang.

Pilihan corak sudah disediakan beragam. Corak yang acap kali kita perhatikan di musholla misalnya hijau, merah, hingga cokelat. Pemilihan warna ada baiknya berbeda dengan area sekitar agar menciptakan suasana semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda dapat memilih warna polos ataupun kombinasi dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini telah tercipta banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum sempat Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, sampai dengan bertema islami. Tersedianya beragam motif ini akan memudahkan Anda dalam menentukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan pembuat Distributor Karpet Musholla Lokal Lumajang dan berkualitas. Karena kami memiliki beragam desain karpet menarik yang bisa Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif hingga berbagai motif elegan. Anda dapat memilih corak serta warna yang selaras dengan tema musholla.

Distributor Karpet Musholla Lokal Lumajang

Anda juga bisa membeli karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar area sehingga tidak ada motif yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab tampak lebih khas. Tentunya motifnya juga tak akan ditemukan di musholla lainnya. Tak hanya itu, Anda pun dapat menyertakan nama musholla di desain karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga dapat menambah keindahan dalam area musholla. Terbuat dari serat acrylic yang mutunya nyaris menyerupai wol namun mempunyai harga yang jauh lebih murah, benang tak gampang rontok, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras.

Serat karpet yang halus dan tebal ini bisa menambah kekhusyukan dalam berdoa. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak mudah rusak. Telah terkenal kalau produk kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet dapat tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami juga sudah mempersiapkan beberapa tips yang nantinya bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak lupa juga tips yang tidak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan noda. Semua tips itu telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga? Walaupun menawarkan produk bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Sebab tak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu penghasil Distributor Karpet Musholla Lokal Lumajang yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memikirkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu siap mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma perlu memilih motif serta warna yang selaras dengan interior hingga arsitektur musholla.

Selain itu, kami juga sudah menyediakan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia melayani pembelian dari berbagai wilayah, terutama di Jatim. Kalau masih ada yang ingin Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan tulus demi mewujudkan keadaan musholla yang lebih nyaman dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462