Produsen Karpet Musholla Lokal Jombang

Produsen Karpet Musholla Lokal Jombang



Produsen Karpet Musholla Lokal Jombang - Karpet saat ini sudah menjadi komponen utama yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di musholla. Kalau melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah musholla. Ruangan hanya beralaskan lantai, umumnya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan sholat.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, Anda mungkin sudah sering melihat penampakan ruangan musholla yang berlapis karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tak hanya mampu meningkatkan estetika, tetapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Apalagi pada bulan puasa saat meningkatnya bermacam kegiatan keagamaan umat muslim dalam jumlah besar, contohnya buka puasa bareng hingga ibadah tarawih berjemaah.

Meski penggunaan karpet diutamakan untuk penutup lantai, namun mengertikah Anda bahwasanya pada saat ini makin bertambah variasi Produsen Karpet Musholla Lokal Jombang dan bermutu yang memiliki banyak fungsi. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan efek hangat. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kaki Anda pun tak bersinggungan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Susunan karpet yang empuk juga dapat membikin seseorang semakin nyaman beribadah dan berdoa walau dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di musholla tentu sebagian besar jemaah akan berwudu sampai menyisakan percikan air yang mungkin membuat ubin lembab bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mencegah risiko cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Karena karpet dapat meresapkan air dan termasuk isolator.

Kalau dari segi visual, karpet bisa meningkatkan keindahan interior musholla. Dengan perpaduan yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, pasti dapat membuat musholla tampak lebih menawan dan rapi. Pemilihan motif pun bisa memberikan nuansa tertentu pada ruangan, misalnya nuansa seni atau elegan. Dapat dipastikan kalau jemaah akan makin nyaman berdoa di area musholla.

Karpet bisa menjaga ketahanan berbagai furnitur yang ada di dalam musholla. Sama halnya yang Anda ketahui bahwasanya sebagian perabot rentan terhadap serangan rayap bila bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat perabot cepat membusuk akibat bersentuhan langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah mampu menjadi peredam suara. Di musholla kerap kali diadakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh jemaah di dalam musholla bisa menyimak jelas. Dengan adanya karpet, bisa meredam suara dari dalam musholla supaya tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari ketahanan karpet? Ya, selain berkat pemeliharaan yang benar, ketahanan karpet juga berkaitan pada jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga ada beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol merupakan bahan baku yang paling tersohor dengan kehalusan dan bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah menempelnya kotoran atau noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipasang di musholla atau area yang sering dilewati orang.

Macam corak sudah tersedia bervariasi. Corak yang acap kali kita lihat di musholla misalnya hijau, marun, hingga cokelat. Variasi corak sebaiknya berbeda dengan area sekitar agar menciptakan nuansa makin indah untuk dilihat. Anda bisa menentukan warna polos ataupun perpaduan dengan motif khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema islami. Tersedianya beragam corak ini akan memudahkan Anda dalam menemukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Produsen Karpet Musholla Lokal Jombang dan berkualitas. Sebab kami memiliki beragam motif karpet menarik yang bisa Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif sampai beragam corak mewah. Anda bisa menentukan corak serta warna yang serasi dengan tema musholla.

Produsen Karpet Musholla Lokal Jombang

Anda pun dapat memesan karpet dengan motif custom ataupun orisinal sesuai rancangan yang Anda inginkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar area sehingga tidak ada motif yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati karena terkesan lebih eksklusif. Tentunya desainnya pun tak akan ada duanya di tempat-tempat lainnya. Tak cuma itu, Anda pun dapat mencantumkan nama musholla di desain karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga dapat meningkatkan estetika dalam ruangan musholla. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol namun memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, benang tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

Bahan karpet yang lembut dan kuat ini dapat menambah kenyamanan saat salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tak gampang robek. Telah banyak dikenal kalau produk kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Tentu siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan pemeliharaan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami juga telah merangkum berbagai cara yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tidak ketinggalan juga tips yang tidak kalah penting, yaitu cara menghilangkan bercak noda. Semua tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi berpikiran kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Walaupun menawarkan produk berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Sebab tidak seperti yang lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu penghasil Produsen Karpet Musholla Lokal Jombang yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memikirkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya tinggal memilih motif dan corak yang selaras dengan ornamen hingga rancang bangun musholla.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyediakan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga siap melayani pembelian dari beragam daerah, terutama di Jatim. Kalau masih ada yang ingin Anda pertanyakan, cukup kontak kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan tulus demi menciptakan suasana musholla yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462