Produsen Karpet Musholla Tuban

Produsen Karpet Musholla Tuban



Produsen Karpet Musholla Tuban - Karpet saat ini sudah menjadi elemen utama yang ada di suatu bangunan, termasuk di musholla. Bila melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah musholla. Ruangan hanya berlapis lantai, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang ingin melaksanakan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun terakhir, kita mungkin telah sering menemukan pemandangan area musholla yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini tentu tidak cuma mampu menambah keindahan, tapi juga kenyamanan untuk para jemaah. Terutama pada bulan Ramadan saat padatnya beragam acara kerohanian kaum muslim dalam skala besar, misalnya buka puasa bareng hingga salat tarawih berjemaah.

Walau pemakaian karpet diutamakan untuk alas ubin, namun tahukah kalian bahwa pada saat ini mulai bertambah variasi Produsen Karpet Musholla Tuban dan berkualitas yang memiliki beragam kelebihan. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami beberapa kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah efek nyaman. Karpet bisa menghalau aliran dingin yang berasal dari lantai. Kaki Anda pun tak bersentuhan secara langsung dengan lantai dingin. Susunan karpet yang empuk juga dapat membuat seseorang semakin betah salat dan berdoa walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di musholla tentu sejumlah besar jemaah akan berwudu sampai menyisakan titik air yang mungkin mengakibatkan lantai basah bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi risiko cedera akibat terpeleset atau tersetrum. Sebab karpet bisa meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan keindahan interior musholla. Dengan perpaduan yang tepat antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, tentu bisa membuat musholla terlihat lebih menawan dan rapi. Penentuan corak pun bisa menciptakan atmosfer tertentu pada ruangan, misalnya kesan artistik atau elegan. Bisa dipastikan kalau jemaah akan makin betah berdoa di dalam musholla.

Karpet bisa menjaga keawetan berbagai furnitur yang diletakkan di area musholla. Seperti yang Anda pahami bahwasanya beberapa furnitur berisiko terhadap serangan rayap bila bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat furnitur cepat membusuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di musholla kerap kali diselenggarakan acara keagamaan ataupun ceramah yang memakai sound system supaya seluruh orang di dalam musholla bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa menjaga suara dari ruangan musholla supaya tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, selain karena perawatan yang baik, ketahanan karpet juga berkaitan pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki beragam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang paling tersohor dengan kehalusan dan bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah penempelan kotoran atau bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipasang di musholla dan tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Macam corak telah disediakan bervariasi. Corak yang acap kali kita lihat di musholla misalnya hijau, marun, hingga cokelat. Variasi corak sebaiknya berbeda dengan area sekitar agar membuat suasana makin menyegarkan untuk dipandang. Anda dapat menentukan corak polos atau perpaduan dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah tercipta banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema islami. Tersedianya beragam corak ini akan melancarkan Anda dalam menentukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk menemukan pembuat Produsen Karpet Musholla Tuban dan berkualitas. Karena kami menyediakan beragam desain karpet unik yang dapat Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Ada yang polos hingga berbagai motif mewah. Anda bisa menentukan motif dan warna yang selaras dengan konsep musholla.

Produsen Karpet Musholla Tuban

Anda juga dapat memesan karpet dengan desain custom ataupun orisinal sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas ruangan sehingga tidak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, desain custom memang lebih diminati sebab tampak lebih eksklusif. Pasti desainnya pun tak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tak hanya itu, Anda pun bisa menyertakan nama musholla di desain karpet.
Ragam jenis karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang anggun sehingga bisa menambah estetika dalam ruangan musholla. Terbuat dari benang acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih murah, serat tak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang lembut dan kuat ini dapat menambah kekhusyukan dalam salat. Dijahit dengan kuat membuat karpet tidak gampang rusak. Telah banyak dikenal kalau karpet kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet dapat awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami pun sudah mempersiapkan beberapa tips yang nantinya dapat Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tak kalah penting, yakni cara menghilangkan noda. Semua tips tersebut sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi berpikiran kalau merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga? Meskipun menawarkan produk bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bersaing. Sebab tidak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Produsen Karpet Musholla Tuban yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Karena kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma perlu menentukan motif serta warna yang serasi dengan interior hingga arsitektur musholla.

Selain itu, kami juga sudah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan siap melayani pemesanan dari berbagai wilayah, terutama di Jawa Timur. Bila masih banyak yang ingin Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap membantu dengan sepenuh hati demi mewujudkan suasana musholla yang lebih nyaman dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462