Distributor Karpet Musholla Berkualitas Bondowoso

Distributor Karpet Musholla Berkualitas Bondowoso



Distributor Karpet Musholla Berkualitas Bondowoso - Karpet kini sudah menjadi komponen penting yang melekat di suatu ruang, termasuk di musholla. Bila melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin ingat bahwa penggunaan karpet mungkin bukan menjadi hal yang lumrah di suatu musholla. Ruangan cuma berlapis lantai, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan menunaikan ibadah.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan telah biasa melihat pemandangan area musholla yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini tentu tidak hanya bisa meningkatkan estetika, tapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Apalagi pada bulan Ramadan saat padatnya beragam kegiatan kerohanian kaum Islam dalam skala besar, contohnya buka puasa bareng hingga ibadah tarawih berjemaah.

Meski pemakaian karpet diutamakan sebagai alas ubin, namun mengertikah Anda bahwa di saat ini mulai banyak variasi Distributor Karpet Musholla Berkualitas Bondowoso dan bermutu yang memiliki beragam manfaat. Ketika Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami beberapa fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berguna untuk memberikan efek hangat. Karpet bisa menghalau aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kaki Anda pun tidak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang empuk juga bisa membuat siapa pun makin betah salat dan berdoa meski dalam waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya yaitu demi keamanan. Di musholla pasti sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu sampai meninggalkan titik air yang mungkin membuat lantai basah dan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi risiko kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet dapat meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari konsep visual, karpet dapat meningkatkan keindahan di dalam musholla. Dengan perpaduan yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, pasti bisa membikin musholla tampak lebih indah dan rapi. Penentuan motif pun dapat memberikan atmosfer tertentu pada ruangan, misalnya nuansa artistik atau elegan. Dapat dipastikan kalau pengunjung akan makin nyaman beribadah di dalam musholla.

Karpet bisa mempertahankan ketahanan berbagai perabotan yang ada di area musholla. Sama halnya yang Anda ketahui bahwasanya sebagian perabot rentan terhadap gangguan hama kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot mudah membusuk akibat bersentuhan langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di musholla kerap kali diadakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan sound system supaya seluruh orang di ruangan musholla bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari ruangan musholla supaya tak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari ketahanan karpet? Ya, selain karena pemeliharaan yang benar, keawetan karpet juga bergantung pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran pun memiliki beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol merupakan bahan yang sangat terkenal dengan kehalusan dan bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal menempelnya kotoran atau bercak noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di musholla dan area yang banyak dilalui orang.

Pilihan warna telah tersedia beragam. Warna yang paling sering kita lihat di musholla misalnya hijau, marun, hingga krem. Variasi corak ada baiknya kontras dengan area sekitar supaya membuat suasana semakin indah untuk dilihat. Anda dapat memilih warna polos ataupun perpaduan dengan motif khusus.

Dari segi desain, saat ini sudah tercipta banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, natural, hingga bertema agamis. Tersedianya bermacam corak ini akan melancarkan Anda dalam menentukan karpet yang tepat untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Distributor Karpet Musholla Berkualitas Bondowoso dan bermutu. Sebab kami menyediakan beragam desain karpet unik yang dapat Anda temukan pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai beragam motif elegan. Anda dapat memilih corak serta warna yang selaras dengan konsep musholla.

Distributor Karpet Musholla Berkualitas Bondowoso

Anda juga dapat memesan karpet dengan desain custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan besar area sehingga tak ada motif yang tersisa. Tidak hanya itu, desain custom memang lebih diminati karena terkesan lebih khas. Pasti motifnya juga tidak akan ada duanya di musholla lainnya. Tidak hanya itu, Anda pun bisa menyertakan nama musholla pada lembaran karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga bisa menambah estetika dalam ruangan musholla. Tersusun dari serat acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih murah, benang tak gampang rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang halus dan tebal ini dapat menambah kekhusyukan saat berdoa. Dijahit dengan kuat membuat karpet tak mudah robek. Sudah banyak dikenal bahwa produk kami mempunyai tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda beruntung karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami pun sudah merangkum berbagai tips yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tak kalah bagus, yaitu cara menghilangkan bercak noda. Seluruh tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menawarkan karpet berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Sebab tidak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu produsen Distributor Karpet Musholla Berkualitas Bondowoso yang pastinya tidak murahan.

Anda tak perlu pusing memikirkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya tinggal memilih desain serta warna yang serasi dengan interior hingga arsitektur musholla.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia melayani pemesanan dari berbagai daerah, terutama di Jatim. Kalau masih banyak yang ingin Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan tulus demi menciptakan keadaan musholla yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462