Karpet Buat Musholla

Karpet Buat Musholla



Karpet Buat Musholla - Karpet sekarang telah menjadi elemen utama yang ada di suatu ruang, termasuk di musholla. Bila melihat ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukanlah hal yang lumrah di sebuah musholla. Ruangan hanya beralaskan lantai, biasanya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun terakhir, Anda mungkin sudah sering menemukan pemandangan ruangan musholla yang berlapis karpet dengan bermacam motif. Hal ini tentu tak hanya bisa menambah estetika, tetapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Khususnya pada bulan puasa saat padatnya bermacam acara kerohanian umat Islam dengan jumlah besar, misalnya buka puasa bersama sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Walau penggunaan karpet berfokus untuk penutup lantai, akan tetapi tahukah kalian bahwa pada era modern ini mulai banyak variasi Karpet Buat Musholla dan bermutu yang memiliki beragam manfaat. Ketika Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang bersumber dari lantai. Kaki Anda pun tak bersinggungan secara langsung dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga dapat membikin siapa pun makin betah salat dan berdiam diri walau dalam waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu untuk keamanan. Di musholla tentu sejumlah besar orang akan mengambil wudu hingga menyisakan percikan air yang akan membuat lantai lembab dan licin. Penggunaan karpet bisa mencegah risiko cedera akibat tergelincir atau tersetrum. Karena karpet bisa meresapkan air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat meningkatkan estetika di dalam musholla. Melalui perpaduan yang selaras antara nuansa arsitektur bangunan dan warna karpet, tentu dapat membikin musholla tampak lebih indah dan bersih. Penentuan corak juga bisa menciptakan nuansa khusus pada ruangan, contohnya nuansa seni atau mewah. Bisa dijamin bahwa jemaah akan semakin nyaman beribadah di area musholla.

Karpet bisa menjaga ketahanan beragam perabotan yang diletakkan di area musholla. Seperti yang kita ketahui bahwasanya sebagian furnitur berisiko terhadap serangan hama kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot mudah membusuk akibat menempel langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di musholla sering diadakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh jemaah di ruangan musholla dapat menyimak jelas. Dengan adanya karpet, dapat meredam suara dari ruangan musholla agar tidak terlalu mengganggu kawasan luar di sekelilingnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya berkat pemeliharaan yang baik, keawetan karpet juga bergantung dengan jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga ada beragam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan baku yang paling terkenal dengan kehalusan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat menangkal penempelan debu ataupun bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipasang di musholla atau tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Macam warna telah disediakan beragam. Warna yang paling sering kita lihat di musholla seperti hijau, merah, hingga cokelat. Variasi corak ada baiknya berbeda dengan area sekitar supaya membuat nuansa makin menyegarkan untuk dilihat. Anda dapat menentukan corak polos ataupun kombinasi dengan motif khusus.

Dari segi desain, saat ini telah tercipta banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema islami. Tersedianya beragam motif ini akan melancarkan Anda untuk menentukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Karpet Buat Musholla dan bermutu. Sebab kami menyediakan beragam motif karpet unik yang bisa Anda temukan pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang polos hingga berbagai motif mewah. Anda dapat memilih motif serta warna yang serasi dengan tema musholla.

Karpet Buat Musholla

Anda pun bisa membeli karpet dengan desain custom atau asli sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar area agar tidak ada corak yang tersisa. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati karena tampak lebih khas. Pasti desainnya juga tak akan ditemukan di tempat-tempat lain. Tak cuma itu, Anda pun dapat menyertakan nama musholla pada lembaran karpet.
Ragam jenis karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang anggun sehingga bisa menambah keindahan dalam ruangan musholla. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih terjangkau, serat tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut serta kuat ini bisa meningkatkan kenyamanan dalam berdoa. Dijahit dengan kuat membuat karpet tak mudah robek. Telah terkenal kalau karpet kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Pasti siapa saja akan menginginkan karpet seperti ini. Anda beruntung sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan pemeliharaan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami pun telah mempersiapkan beberapa cara yang nantinya bisa Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tidak kalah bagus, yakni cara menghilangkan noda. Seluruh tips itu telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menawarkan karpet bermutu, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Sebab tidak seperti yang lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Karpet Buat Musholla yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya perlu memilih motif serta corak yang selaras dengan interior hingga rancang bangun musholla.

Selain itu, kami juga telah menyediakan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap melayani pemesanan dari berbagai wilayah, apalagi di Jatim. Kalau masih ada yang akan Anda pertanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan tulus demi menciptakan keadaan musholla yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462