Pusat Karpet Musholla Situbondo

Pusat Karpet Musholla Situbondo



Pusat Karpet Musholla Situbondo - Karpet kini sudah menjadi elemen utama yang ada di suatu ruang, termasuk di musholla. Kalau menilik ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di suatu musholla. Ruangan cuma berlapis lantai, biasanya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang akan menunaikan sholat.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan sudah biasa melihat pemandangan ruangan musholla yang berlapis karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tak hanya mampu meningkatkan keindahan, tapi juga kenyamanan untuk para jemaah. Khususnya pada bulan Ramadan ketika padatnya beragam acara keagamaan kaum muslim dengan skala besar, seperti buka puasa bersama sampai salat tarawih berjemaah.

Walau penggunaan karpet berfokus sebagai alas lantai, akan tetapi tahukah Anda bahwa pada era modern ini makin banyak variasi Pusat Karpet Musholla Situbondo dan bermutu yang memiliki banyak kelebihan. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk memberikan efek hangat. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang bersumber dari lantai. Kulit Anda pun tak bersinggungan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang empuk juga dapat membuat siapa pun makin betah salat dan beritikaf walau dalam waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu untuk keamanan. Di musholla pasti sejumlah besar orang akan mengambil wudu sampai meninggalkan percikan air yang mungkin mengakibatkan lantai lembab bahkan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Sebab karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa menambah keindahan di dalam musholla. Melalui perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur bangunan dan warna karpet, pasti dapat membuat musholla tampak lebih menawan dan bersih. Penentuan motif pun dapat memberikan kesan tertentu pada ruangan, misalnya kesan seni atau elegan. Bisa dipastikan bahwa jemaah akan makin nyaman berdoa di area musholla.

Karpet bisa menjaga ketahanan berbagai furnitur yang ada di dalam musholla. Sama halnya yang Anda ketahui bahwa sebagian furnitur rentan terhadap gangguan hama bila bersinggungan langsung dengan lantai. Selain itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet yaitu membuat furnitur cepat membusuk akibat bersentuhan langsung dengan ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di musholla sering diselenggarakan kajian atau ceramah yang memakai pengeras suara supaya seluruh jemaah di dalam musholla dapat mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa meredam suara dari dalam musholla agar tidak terlalu mengusik kawasan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya berkat perawatan yang baik, ketahanan karpet pun bergantung pada tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun memiliki beragam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan yang sangat terkenal dengan kelembutan serta dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat mencegah penempelan kotoran atau noda. Itulah mengapa karpet wol pas untuk dipakai di musholla atau area yang sering dilalui orang.

Macam corak sudah disediakan bervariasi. Corak yang acap kali kita perhatikan di musholla misalnya hijau, merah, hingga krem. Variasi corak sebaiknya berbeda dengan area sekitar supaya menciptakan suasana makin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa memilih warna polos ataupun perpaduan dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, saat ini sudah terjadi banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema agamis. Keberadaan beragam motif ini akan melancarkan Anda dalam menemukan karpet yang tepat untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan pembuat Pusat Karpet Musholla Situbondo dan berkualitas. Sebab kami menyediakan bermacam motif karpet menarik yang bisa Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Ada yang polos sampai beragam motif mewah. Anda bisa memilih corak serta warna yang selaras dengan konsep musholla.

Pusat Karpet Musholla Situbondo

Anda pun dapat memesan karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar area agar tidak ada corak yang tersisa. Selain itu, desain custom memang selalu diminati karena terkesan lebih khas. Tentunya motifnya juga tak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tak cuma itu, Anda pun bisa menyertakan nama musholla di desain karpet.
Beragam jenis karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang anggun sehingga dapat meningkatkan estetika dalam area musholla. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya hampir menyerupai wol namun memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, serat tak gampang rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang lembut serta kuat ini dapat meningkatkan kenyamanan dalam beribadah. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak gampang robek. Telah banyak dikenal bahwa produk kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Tentu siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur sebab telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami pun sudah merangkum berbagai tips yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak ketinggalan pula tips yang tidak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Seluruh tips itu sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi berpikiran bahwa membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menawarkan karpet bermutu, kami masih memberikan harga yang bersaing. Karena tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu penghasil Pusat Karpet Musholla Situbondo yang pastinya tidak murahan.

Anda tak perlu bingung memikirkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya tinggal menentukan motif serta warna yang selaras dengan interior hingga arsitektur musholla.

Selain itu, kami pun sudah menyiapkan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap melayani pemesanan dari beragam daerah, terutama di Jatim. Kalau masih banyak yang ingin Anda tanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan sepenuh hati demi mewujudkan suasana musholla yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462