Distributor Karpet Musholla Turki Surabaya

Distributor Karpet Musholla Turki Surabaya



Distributor Karpet Musholla Turki Surabaya - Karpet saat ini sudah menjadi elemen utama yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di musholla. Bila melihat ke beberapa tahun lalu, kita mungkin tahu bahwa penggunaan karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di suatu musholla. Ruangan cuma berlapis ubin, biasanya disediakan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan ibadah.

Selanjutnya saat beberapa tahun terakhir, Anda mungkin sudah biasa melihat penampakan area musholla yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini tentu tak hanya bisa meningkatkan estetika, tapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Terutama pada bulan puasa ketika meningkatnya beragam acara kerohanian kaum Islam dalam skala besar, misalnya buka puasa bersama hingga ibadah tarawih berjemaah.

Meski penggunaan karpet diutamakan untuk penutup lantai, akan tetapi tahukah Anda bahwasanya pada era modern ini makin banyak ragam Distributor Karpet Musholla Turki Surabaya dan bermutu yang memiliki banyak kelebihan. Ketika Anda membeli karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berguna untuk menambah nuansa nyaman. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang berasal dari lantai. Kaki Anda pun tak bersinggungan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang empuk juga dapat membikin siapa pun semakin nyaman beribadah dan berdoa meski untuk waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya yaitu demi keamanan. Di musholla tentu sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu hingga menyisakan percikan air yang akan membuat lantai lembab bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mencegah kemungkinan cedera akibat tergelincir atau tersetrum. Sebab karpet bisa meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa menambah keindahan interior musholla. Dengan perpaduan yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, pasti dapat membikin musholla terlihat lebih indah dan bersih. Pemilihan motif pun dapat memberikan atmosfer khusus pada ruangan, contohnya nuansa seni atau elegan. Bisa dipastikan kalau pengunjung akan makin betah berdoa di dalam musholla.

Karpet dapat menjaga keawetan berbagai furnitur yang ada di area musholla. Sama halnya yang Anda pahami bahwa beberapa furnitur rentan terhadap serangan rayap kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat furnitur mudah membusuk akibat bersentuhan langsung pada ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet adalah mampu sebagai peredam suara. Di musholla sering diselenggarakan acara keagamaan atau ceramah yang memakai sound system supaya seluruh jemaah di dalam musholla dapat menyimak jelas. Dengan adanya karpet, bisa menjaga suara dari dalam musholla supaya tidak terlalu mengusik lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, ataupun tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah memahami berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, selain karena perawatan yang baik, keawetan karpet pun bergantung pada jenis bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun memiliki bermacam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol merupakan bahan yang paling tersohor dengan kelembutan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah penempelan debu ataupun bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipasang di musholla dan tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Pilihan warna sudah disediakan beragam. Warna yang paling sering kita lihat di musholla seperti hijau, marun, hingga krem. Variasi warna ada baiknya kontras dengan area sekeliling supaya membuat suasana makin indah untuk dilihat. Anda bisa memilih warna polos atau perpaduan dengan desain khusus.

Dari segi desain, saat ini telah tercipta banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bernuansa agamis. Keberadaan beragam motif ini akan memudahkan Anda dalam menemukan karpet yang tepat untuk musholla di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Distributor Karpet Musholla Turki Surabaya dan bermutu. Karena kami menyediakan bermacam desain karpet menarik yang dapat Anda lihat dalam katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos hingga beragam motif elegan. Anda bisa menentukan corak dan warna yang serasi dengan konsep musholla.

Distributor Karpet Musholla Turki Surabaya

Anda juga dapat membeli karpet dengan desain custom ataupun asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan besar ruangan agar tidak ada motif yang tersisa. Tidak hanya itu, desain custom memang lebih diminati karena tampak lebih khas. Pasti motifnya juga tidak akan ditemukan di tempat-tempat lainnya. Tidak cuma itu, Anda juga bisa menyertakan nama musholla di desain karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang elegan sehingga dapat menambah estetika dalam area musholla. Tersusun dari serat acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol namun memiliki harga yang jauh lebih murah, serat tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus serta tebal ini bisa menambah kenyamanan dalam berdoa. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tidak gampang robek. Telah banyak dikenal bahwa karpet kami mempunyai tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda beruntung sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan perawatan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami juga telah merangkum berbagai cara yang di kemudian hari bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan noda. Semua tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menawarkan karpet bermutu, kami tetap memberikan harga yang bersaing. Karena tidak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu penghasil Distributor Karpet Musholla Turki Surabaya yang pastinya tidak murahan.

Anda tak usah bingung memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan baik. Anda cuma tinggal memilih motif serta corak yang serasi dengan ornamen hingga rancang bangun musholla.

Selain itu, kami juga telah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap melayani pemesanan dari berbagai daerah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih banyak yang ingin Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan tulus demi menciptakan keadaan musholla yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462