Distributor Karpet Musholla Jember

Distributor Karpet Musholla Jember



Distributor Karpet Musholla Jember - Karpet saat ini telah menjadi komponen utama yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di musholla. Kalau menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwa penggunaan karpet mungkin bukanlah hal yang lumrah di sebuah musholla. Ruangan hanya berlapis ubin, umumnya disiapkan sejumlah sajadah bagi orang yang akan melaksanakan ibadah.

Selanjutnya pada beberapa tahun terakhir, Anda mungkin sudah sering melihat penampakan area musholla yang beralaskan karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tidak hanya bisa meningkatkan estetika, tetapi juga kenyamanan bagi para pengunjung. Apalagi pada bulan Ramadan ketika padatnya bermacam kegiatan kerohanian umat Islam dengan skala besar, misalnya buka puasa bareng hingga salat tarawih berjemaah.

Meski penggunaan karpet diutamakan untuk alas lantai, namun tahukah kalian bahwasanya di era modern ini mulai bertambah variasi Distributor Karpet Musholla Jember dan bermutu yang memiliki beragam manfaat. Sebelum Anda membeli karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah nuansa hangat. Karpet dapat menghambat rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kaki Anda pun tak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Lapisan karpet yang empuk juga dapat membikin seseorang semakin nyaman beribadah dan berdiam diri meski dalam waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu demi keamanan. Di musholla tentu sebagian besar jemaah akan berwudu sampai meninggalkan tetesan air yang akan mengakibatkan lantai basah bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersengat listrik. Sebab karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet dapat meningkatkan keindahan di dalam musholla. Dengan kombinasi yang tepat antara nuansa arsitektur bangunan dan warna karpet, tentu bisa membuat musholla terlihat lebih menawan dan rapi. Pemilihan corak pun dapat menciptakan atmosfer tertentu pada ruangan, misalnya nuansa seni atau mewah. Dapat dipastikan kalau pengunjung akan semakin betah beribadah di area musholla.

Karpet dapat menjaga ketahanan beragam perabotan yang diletakkan di dalam musholla. Seperti yang Anda ketahui bahwa sebagian perabot berisiko terhadap serangan hama bila bersentuhan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot mudah lapuk akibat menempel langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu mampu sebagai peredam suara. Di musholla sering diadakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh orang di ruangan musholla dapat mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari dalam musholla supaya tidak terlalu mengusik kawasan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang baik, keawetan karpet pun bergantung dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran pun memiliki bermacam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan baku yang paling tersohor dengan kehalusan serta dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah penempelan debu atau noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipasang di musholla dan area yang sering dilalui orang.

Macam corak sudah disediakan bervariasi. Corak yang acap kali kita lihat di musholla misalnya hijau, marun, hingga cokelat. Variasi warna sebaiknya kontras dengan area sekitar agar membuat suasana makin indah untuk dilihat. Anda dapat memilih corak polos ataupun perpaduan dengan motif tertentu.

Dari segi desain, saat ini telah tercipta banyak perkembangan pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda bayangkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, hingga bernuansa agamis. Tersedianya beragam corak ini akan melancarkan Anda untuk menentukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Distributor Karpet Musholla Jember dan berkualitas. Sebab kami menyediakan beragam motif karpet unik yang dapat Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos sampai beragam corak mewah. Anda dapat menentukan motif serta warna yang serasi dengan konsep musholla.

Distributor Karpet Musholla Jember

Anda juga bisa membeli karpet dengan desain custom ataupun asli sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas area sehingga tidak ada corak yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati sebab tampak lebih eksklusif. Tentunya desainnya pun tak akan ada duanya di musholla lain. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menyertakan nama musholla di desain karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga bisa menambah keindahan dalam area musholla. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol namun memiliki nilai yang jauh lebih murah, serat tak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang halus serta kuat ini bisa meningkatkan kenyamanan saat salat. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak gampang rusak. Sudah terkenal kalau produk kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan perawatan yang baik maka karpet dapat tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan menginginkan produk seperti ini. Anda beruntung karena telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang ribet sebab gampang dibersihkan. Kami pun telah merangkum berbagai tips yang di kemudian hari dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tak kalah penting, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Walaupun menawarkan produk berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Karena tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu penghasil Distributor Karpet Musholla Jember yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu siap mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya perlu memilih motif dan corak yang selaras dengan interior hingga rancang bangun musholla.

Selain itu, kami juga telah menyediakan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga siap menerima pemesanan dari beragam wilayah, apalagi di Jatim. Bila masih banyak yang ingin Anda pertanyakan, cukup kontak kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan sepenuh hati demi mewujudkan keadaan musholla yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462