Supplier Karpet Musholla Terpercaya Situbondo

Supplier Karpet Musholla Terpercaya Situbondo



Supplier Karpet Musholla Terpercaya Situbondo - Karpet sekarang telah menjadi elemen penting yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di musholla. Bila melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah musholla. Ruangan hanya beralaskan lantai, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang akan menunaikan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan telah sering melihat pemandangan ruangan musholla yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini tentu tak hanya bisa meningkatkan keindahan, tapi juga memberi rasa betah untuk para jemaah. Terutama pada bulan Ramadan ketika meningkatnya bermacam kegiatan keagamaan kaum muslim dalam skala besar, contohnya buka puasa bareng sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Meski penggunaan karpet berfokus sebagai alas lantai, namun tahukah Anda bahwasanya pada saat ini makin banyak variasi Supplier Karpet Musholla Terpercaya Situbondo dan bermutu yang mempunyai beragam manfaat. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda mengetahui beberapa fungsi karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan nuansa nyaman. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang bersumber dari lantai. Kaki Anda pun tidak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga bisa membikin seseorang semakin nyaman salat dan beritikaf meski dalam waktu lama.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di musholla pasti sejumlah besar orang akan mengambil wudu hingga menyisakan percikan air yang akan membuat lantai lembab dan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Sebab karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet dapat meningkatkan estetika interior musholla. Melalui perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu bisa membuat musholla terlihat lebih indah dan rapi. Penentuan corak juga bisa memberikan atmosfer khusus pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau mewah. Bisa dijamin bahwa jemaah akan makin nyaman berdoa di dalam musholla.

Karpet dapat menjaga keawetan beragam furnitur yang ada di area musholla. Sama halnya yang kita ketahui bahwa sebagian perabot rentan terhadap serangan hama bila bersinggungan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat furnitur mudah membusuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu mampu sebagai peredam suara. Di musholla sering diselenggarakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh orang di ruangan musholla dapat mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari ruangan musholla supaya tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apakah Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang baik, ketahanan karpet pun berkaitan dengan tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga ada beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan yang sangat terkenal dengan kehalusan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang dapat mencegah menempelnya debu atau noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di musholla dan tempat-tempat yang banyak dilalui orang.

Pilihan warna sudah tersedia bervariasi. Corak yang acap kali kita lihat di musholla seperti hijau, merah, dan krem. Pemilihan warna ada baiknya kontras dengan area sekitar agar membuat suasana makin menyegarkan untuk dipandang. Anda bisa menentukan corak polos ataupun perpaduan dengan motif tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah tercipta banyak inovasi pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, hingga bertema agamis. Keberadaan beragam corak ini akan memudahkan Anda untuk menemukan karpet yang tepat untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang mustahil lagi untuk mencari pembuat Supplier Karpet Musholla Terpercaya Situbondo dan berkualitas. Karena kami memiliki bermacam desain karpet menarik yang bisa Anda temukan pada katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga berbagai corak elegan. Anda bisa memilih corak serta warna yang harmonis dengan tema musholla.

Supplier Karpet Musholla Terpercaya Situbondo

Anda juga bisa membeli karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar ruangan sehingga tidak ada corak yang tersisa. Selain itu, desain custom memang lebih diminati sebab terkesan lebih eksklusif. Tentunya motifnya juga tak akan ada duanya di musholla lainnya. Tidak cuma itu, Anda juga bisa mencantumkan nama musholla pada desain karpet.
Beragam tipe karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang anggun sehingga bisa menambah keindahan dalam ruangan musholla. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih murah, serat tak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan empuk.

Serat karpet yang halus dan kuat ini dapat meningkatkan kenyamanan saat salat. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak mudah robek. Sudah banyak dikenal bahwa karpet kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet dapat awet hingga bertahun-tahun. Pasti siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur karena sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang ribet sebab gampang dibersihkan. Kami juga sudah merangkum beberapa tips yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tidak ketinggalan juga tips yang tak kalah bagus, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menawarkan produk berkualitas, kami tetap memberikan harga yang bermutu. Karena tak sama dengan yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu penghasil Supplier Karpet Musholla Terpercaya Situbondo yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memikirkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya tinggal memilih desain serta warna yang selaras dengan ornamen hingga arsitektur musholla.

Tidak hanya itu, kami juga telah menyediakan bonus berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia melayani pembelian dari berbagai daerah, terutama di Jatim. Bila masih ada yang ingin Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan tulus demi mewujudkan keadaan musholla yang lebih nyaman dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462