Produsen Karpet Musholla Situbondo

Produsen Karpet Musholla Situbondo



Produsen Karpet Musholla Situbondo - Karpet kini sudah menjadi komponen penting yang ada di suatu ruang, termasuk di musholla. Kalau menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang lumrah di suatu musholla. Ruangan cuma berlapis ubin, biasanya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang akan melaksanakan ibadah.

Selanjutnya pada beberapa tahun terakhir, Anda kemungkinan sudah biasa menemukan pemandangan area musholla yang beralaskan karpet dengan bermacam corak. Hal ini tentu tidak hanya mampu meningkatkan estetika, tetapi juga memberi rasa betah bagi para pengunjung. Apalagi pada bulan Ramadan saat meningkatnya beragam kegiatan kerohanian umat muslim dengan skala besar, contohnya buka puasa bareng sampai salat tarawih berjemaah.

Meski penggunaan karpet berfokus untuk penutup lantai, akan tetapi mengertikah kalian bahwa pada era modern ini mulai banyak ragam Produsen Karpet Musholla Situbondo dan bermutu yang memiliki banyak fungsi. Ketika Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui berbagai manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk memberikan nuansa hangat. Karpet bisa menghalau rambatan dingin yang berasal dari lantai. Kaki Anda pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Susunan karpet yang empuk juga bisa membikin siapa pun makin betah salat dan berdoa walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya adalah untuk keamanan. Di musholla tentu sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu hingga menyisakan titik air yang mungkin membuat ubin basah bahkan licin. Pemakaian karpet dapat mencegah kemungkinan kecelakaan akibat tergelincir atau tersetrum. Sebab karpet dapat meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa menambah keindahan di dalam musholla. Melalui perpaduan yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu bisa membuat musholla terlihat lebih indah dan bersih. Pemilihan motif pun dapat memberikan atmosfer tertentu pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau elegan. Bisa dijamin bahwa jemaah akan semakin nyaman beribadah di area musholla.

Karpet bisa menjaga keawetan berbagai perabotan yang diletakkan di dalam musholla. Seperti yang kita ketahui bahwasanya sebagian furnitur rentan terhadap serangan rayap bila bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur cepat membusuk akibat bersentuhan langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu mampu sebagai peredam suara. Di musholla kerap kali diadakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh orang di dalam musholla bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa meredam suara dari dalam musholla agar tak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang baik, ketahanan karpet juga bergantung pada tipe bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan yang sangat tersohor dengan kelembutan serta dapat memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat mencegah menempelnya kotoran ataupun bercak noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di musholla dan area yang sering dilalui orang.

Pilihan warna telah tersedia beragam. Corak yang paling sering kita lihat di musholla misalnya hijau, marun, dan cokelat. Variasi warna sebaiknya berbeda dengan area sekeliling supaya menciptakan nuansa semakin indah untuk dipandang. Anda dapat memilih warna polos ataupun perpaduan dengan desain tertentu.

Dari segi desain, saat ini telah terjadi banyak inovasi di industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, hingga bernuansa agamis. Keberadaan beragam corak ini akan melancarkan Anda untuk menemukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini tidak ada hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Produsen Karpet Musholla Situbondo dan berkualitas. Karena kami menyediakan bermacam motif karpet unik yang dapat Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai beragam corak elegan. Anda bisa memilih motif dan warna yang harmonis dengan konsep musholla.

Produsen Karpet Musholla Situbondo

Anda pun bisa memesan karpet dengan desain custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan luas area agar tak ada motif yang terpotong. Selain itu, desain custom memang lebih diminati karena terkesan lebih eksklusif. Pasti motifnya pun tak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tak cuma itu, Anda pun bisa menyertakan nama musholla di lembaran karpet.
Beragam jenis karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga dapat menambah estetika dalam area musholla. Terbuat dari benang acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol namun mempunyai nilai yang jauh lebih terjangkau, serat tidak mudah rontok, mempunyai tekstur yang halus dan empuk.

Bahan karpet yang halus dan kuat ini bisa menambah kenyamanan saat berdoa. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak mudah rusak. Telah banyak dikenal bahwa karpet kami memiliki tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet dapat awet hingga bertahun-tahun. Pasti siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda beruntung sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang ribet sebab gampang dibersihkan. Kami juga sudah mempersiapkan beberapa tips yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tidak lupa juga tips yang tidak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut telah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Walaupun menyediakan produk berkualitas, kami masih memberikan harga yang bersaing. Sebab tak seperti yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Produsen Karpet Musholla Situbondo yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda cuma tinggal menentukan motif serta corak yang selaras dengan interior hingga rancang bangun musholla.

Selain itu, kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga sedia melayani pemesanan dari berbagai wilayah, terutama di Jawa Timur. Kalau masih ada yang ingin Anda tanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan selalu siap melayani dengan tulus demi menciptakan suasana musholla yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet musholla berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462