Spesialis Karpet Masjid Surabaya

Spesialis Karpet Masjid Surabaya



Spesialis Karpet Masjid Surabaya - Karpet merupakan komponen penting dalam sebuah desain tata ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet hanya digunakan di sebagian ruang personal atau sejumlah kecil ruangan. Biasanya, cuma memberi aksen pemanis untuk suatu area. Tetapi lihatlah apa yang berlansung sekarang ini, kita perhatikan saja bagaimana telah banyak ruang publik yang lantainya berlapis karpet, misalnya penginapan, restoran, Cinema XXI, hingga masjid.

Tren inilah yang masih atau mungkin terus diminati hingga nanti, bahkan terutama di masjid sekalipun. Kini sudah banyak masjid yang tak cuma berfokus pada fungsi peribadatan namun juga memedulikan desain, keindahan, dan kenyamanan jemaah. Tempat yang lapang di sebuah masjid ternyata dapat menjadikan karpet sebagai fokus utama. Siapa yang mengira kalau kini karpet dapat menjadi elemen paling unik dari sebuah masjid.

Dulu, kebanyakan masjid hanya akan menyiapkan sajadah yang terbatas. Hal ini tentu dapat menghilangkan kenyamanan jemaah. Namun di sisi lain, misalkan saja pada sebuah masjid dengan kapasitas ratusan sampai ribuan orang. Bagaimana cara pengelola masjid akan menyiapkan sajadah dan menyediakan tempat penyimpanan sajadah untuk kapasitas yang setara. Belum lagi perawatan sajadah yang membutuhkan waktu serta tenaga ekstra.

Mungkin sebab itulah keberadaan karpet kini dinilai lebih efisien daripada penggunaan sajadah. Tentunya juga lebih awet karena bisa bertahan selama bertahun-tahun kalau dirawat dengan baik. Tak mengherankan kalau sekarang sudah jadi pemandangan lumrah bahwa setiap masjid beralaskan karpet. Karena penggunaan karpet itu sendiri pun dapat menambah estetika dari sebuah masjid, meningkatkan rasa nyaman dan kekhusyukan ibadah para pengunjung.

Dengan melonjaknya tren pemakaian karpet masjid, tentu membuat produsen karpet saling bersaing mewujudkan inovasi. Ada yang menawarkan keunggulan secara kualitas serta ada yang menawarkan berbagai alternatif motif yang elok. Oleh sebab itu, demi membantu Anda menemukan produsen Spesialis Karpet Masjid Surabaya, kami akan memberikan sejumlah tips ataupun trik yang perlu diketahui sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan selalu ada trik jitu dalam segala hal, termasuk terkait memilih karpet yang cocok. Jangan sampai Anda terayu dengan promo murah namun tak memedulikan mutu. Karena karpet adalah elemen masjid yang acap kali bersentuhan langsung dengan banyak orang. Bila kualitas karpet tidak bagus maka nantinya lebih mudah rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan menanggung karena harus mengeluarkan biaya ekstra demi membeli baru.

Spesialis Karpet Masjid Surabaya

Pertama-tama yang butuh Anda pahami adalah terdapat dua jenis karpet, yaitu yang dibuat secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Serupa dengan yang kita tahu, semua produk handmade biasanya memang memiliki harga jual yang tinggi. Karena memerlukan tenaga ahli, kecermatan, serta pengerjaan yang lama.

Sekalipun buatan mesin relatif lebih terjangkau, namun lebih cepat dalam jangka waktu pengerjaan kalau dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet bisa terbuat dari bahan alam (contoh: wol dan lamun) atau bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu sumber dayanya terbatas sehingga harga yang dipasang pun termasuk tinggi. Untuk mengantisipasi itu, para penghasil karpet mempunyai pilihan bahan misalnya acrylic yang kualitasnya serupa karpet berbahan wol, tetapi memiliki harga yang lebih terjangkau.

Selain dari bahan, demi menjaga agar karpet tetap tahan lama, Anda perlu mempertimbangkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon dan ketebalan 0,375 inci. Kalau ingin lebih simpel kini telah ada karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tidak usah kerja dua kali demi meletakkan underpad dan karpet.

Sehubungan dengan penentuan motif, hal yang perlu diamati yaitu nuansa arsitektur hingga dominasi warna di dalam masjid. Gunanya untuk menyeseuaikan antara corak bangunan dengan karpet supaya bisa menciptakan perpaduan yang elok. Asal-asalan dalam menentukan desain dan warna bisa berdampak tidak baik pada kenyamanan secara tampilan. Serta dari segi psikologis dapat mengurangi kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukanlah sesuatu yang mustahil lagi dalam menemukan penghasil Spesialis Karpet Masjid Surabaya dengan harga murah dan kualitas nomor satu. Sebab kami menyiapkan beragam karpet unik yang bisa Anda lihat secara gampang lewat situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga beragam corak yang menarik. Anda bisa dengan mudah mengombinasikan nuansa arsitektur masjid dengan bermacam motif yang telah kami sediakan.

Anda juga dapat membeli karpet dengan motif asli sesuai desain permintaan Anda. Kami dapat membantu mewujudkan motif sesuai bayangan Anda. Tidak hanya itu, kelebihan motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan lebar ruangan supaya tidak ada sisa motif karpet yang terpotong. Anda juga dapat memuat nama masjid di bagian karpet. Itulah mengapa motif custom memang selalu disukai karena memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang unik sehingga bisa menambah estetika interior masjid. Tiap model dapat menyesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Semakin tebal tentu makin empuk, namun juga butuh lebih sering dirawat sebab relatif lebih mudah berdebu.

Spesialis Karpet Masjid Surabaya

Kami menyediakan karpet dari serat acrylic yang mutunya hampir serupa dengan wol namun memiliki harga yang lebih murah. Serat tidak gampang rontok, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras sehingga dapat menambah rasa nyaman saat salat. Jahitan yang kuat membuat karpet tidak gampang rusak. Dengan perawatan yang baik maka karpet mampu bertahan sampai bertahun-tahun.

Karpet kami tak membutuhkan pemeliharaan yang rumit sebab mudah dibersihkan secara rutin. Kami menyarankan untuk dilakukan perawatan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips menghilangkan noda misalnya oli, minyak, atau kopi. Kami bisa menjamin kalau membersihkan karpet itu tidak serumit selayaknya yang Anda kira sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda hanya perlu kunjungi situs kami. Kami menyuguhkan beragam karpet dengan harga yang miring namun selalu menjamin kualitas karpet terbaik serta berstandar internasional. Karena tidak seperti yang lain, kami menawarkan karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai sekarang ini kami sudah memiliki pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan? Tak perlu khawatir, tak perlu repot. Anda dapat santai bahkan duduk manis, sebab kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda untuk melakukan pengukuran, hingga akhir memastikan bahwa karpet sudah dipasng dengan apik. Kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam tiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tak perlu bimbang menghubungi kami untuk melakukan konsultasi secara gratis melalui email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan sepenuh hati dan siap membantu Anda mewujudkan nuansa masjid yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Spesialis Karpet Masjid Surabaya, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462