Pusat Karpet Masjid Pamekasan

Pusat Karpet Masjid Pamekasan

Pusat Karpet Masjid Pamekasan - Karpet sekarang telah menjadi komponen penting yang ada di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Bila menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan cuma berlapis lantai, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi orang yang akan melaksanakan ibadah.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, kita mungkin telah biasa melihat pemandangan area masjid yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini tentu tak hanya bisa meningkatkan keindahan, tapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Apalagi pada bulan Ramadan ketika padatnya beragam kegiatan keagamaan umat muslim dalam skala besar, misalnya buka puasa bareng sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Kendati pemakaian karpet berfokus untuk penutup ubin, namun mengertikah Anda bahwa pada saat ini mulai banyak variasi Pusat Karpet Masjid Pamekasan dan bermutu yang memiliki banyak fungsi. Sebelum Anda memilih karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berfungsi untuk memberikan efek hangat. Karpet bisa menghalau aliran dingin yang berasal dari ubin. Kaki Anda pun tak bersinggungan secara langsung dengan ubin dingin. Susunan karpet yang empuk juga bisa membuat seseorang semakin nyaman salat dan berdiam diri meski dalam waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid tentu sebagian besar jemaah akan mengambil wudu sampai meninggalkan tetesan air yang mungkin membuat lantai basah dan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi risiko cedera akibat tergelincir atau tersetrum. Sebab karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari segi visual, karpet dapat meningkatkan keindahan interior masjid. Melalui perpaduan yang tepat antara tema arsitektur ruangan dan warna karpet, pasti bisa membuat masjid tampak lebih menawan dan rapi. Pemilihan motif juga bisa memberikan nuansa tertentu pada ruangan, misalnya kesan seni atau elegan. Bisa dijamin kalau jemaah akan makin nyaman berdoa di area masjid.

Karpet bisa menjaga ketahanan berbagai perabotan yang diletakkan di area masjid. Sama halnya yang Anda ketahui bahwa sebagian perabot berisiko terhadap serangan rayap kalau bersinggungan langsung dengan ubin. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat perabot mudah lapuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah mampu sebagai peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan acara keagamaan atau ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh orang di dalam masjid bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa meredam suara dari dalam masjid supaya tidak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari ketahanan karpet? Ya, selain karena pemeliharaan yang benar, keawetan karpet pun berkaitan dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran pun memiliki bermacam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

serat wol adalah bahan yang sangat tersohor dengan kelembutan serta dapat memberi kehangatan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu mencegah penempelan kotoran ataupun noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di masjid dan tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Macam warna sudah disediakan beragam. Warna yang paling sering kita perhatikan di masjid misalnya hijau, merah, dan krem. Pemilihan corak ada baiknya berbeda dengan area sekitar agar menciptakan nuansa makin indah untuk dipandang. Anda dapat menentukan corak polos ataupun perpaduan dengan desain khusus.

Dari segi desain, saat ini telah terjadi banyak inovasi pada bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bernuansa agamis. Tersedianya beragam corak ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang mustahil lagi untuk menemukan pembuat Pusat Karpet Masjid Pamekasan dan bermutu. Karena kami memiliki bermacam desain karpet unik yang dapat Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang polos hingga beragam corak mewah. Anda bisa memilih motif serta warna yang selaras dengan konsep masjid.

Pusat Karpet Masjid Pamekasan

Anda juga dapat memesan karpet dengan motif custom atau asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Corak custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas area sehingga tidak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, desain custom memang lebih diminati karena terkesan lebih eksklusif. Pasti motifnya pun tidak akan ditemukan di tempat-tempat lain. Tak hanya itu, Anda juga bisa menyertakan nama masjid di desain karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang elegan sehingga bisa meningkatkan keindahan dalam ruangan masjid. Tersusun dari benang acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih murah, serat tak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang lembut dan kuat ini dapat meningkatkan kenyamanan saat berdoa. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak gampang rusak. Sudah terkenal bahwa produk kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet dapat awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur sebab telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan perawatan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami juga sudah mempersiapkan berbagai cara yang di kemudian hari bisa Anda praktikkan dalam perawatan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tidak kalah penting, yaitu cara menghilangkan noda. Semua tips tersebut sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga beli? Meskipun menyediakan produk berkualitas, kami masih menawarkan harga yang bersaing. Karena tak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berkelas internasional. Itulah sebabnya kami terkenal sebagai salah satu penghasil Pusat Karpet Masjid Pamekasan yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak perlu bingung memusingkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia mampir langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda cuma perlu menentukan desain serta corak yang serasi dengan interior hingga arsitektur masjid.

Selain itu, kami pun sudah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Hingga siap menerima pemesanan dari berbagai wilayah, terutama di Jatim. Kalau masih ada yang ingin Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk berkonsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap membantu dengan tulus demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462