Penjual Karpet Masjid Turki Mojokerto

Penjual Karpet Masjid Turki Mojokerto

Penjual Karpet Masjid Turki Mojokerto - Karpet saat ini telah menjadi elemen penting yang melekat di suatu bangunan, termasuk di masjid. Kalau menilik ke beberapa tahun lalu, kita mungkin ingat bahwa penggunaan karpet mungkin bukanlah hal yang umum di suatu masjid. Ruangan hanya beralaskan lantai, biasanya disiapkan beberapa sajadah bagi orang yang akan melaksanakan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, Anda mungkin sudah sering melihat penampakan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini pasti tak hanya bisa meningkatkan estetika, tetapi juga kenyamanan bagi para pengunjung. Terutama pada bulan puasa ketika meningkatnya bermacam kegiatan keagamaan kaum Islam dengan jumlah besar, seperti buka puasa bersama sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Kendati pemakaian karpet berfokus sebagai alas ubin, namun mengertikah Anda bahwasanya di era modern ini makin banyak variasi Penjual Karpet Masjid Turki Mojokerto dan berkualitas yang mempunyai beragam kelebihan. Ketika Anda membeli karpet, ada baiknya Anda mengetahui beberapa manfaat karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk memberikan efek nyaman. Karpet dapat menghalau aliran dingin yang berasal dari ubin. Kaki kita pun tidak bersinggungan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membikin siapa pun semakin betah salat dan beritikaf meski untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya adalah demi keamanan. Di masjid tentu sebagian besar jemaah akan mengambil wudu hingga menyisakan percikan air yang akan membuat lantai lembab dan licin. Penggunaan karpet bisa mencegah risiko kecelakaan akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet dapat meresapkan air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan estetika interior masjid. Melalui perpaduan yang selaras antara tema arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu bisa membuat masjid tampak lebih menawan dan rapi. Pemilihan motif juga bisa menciptakan nuansa khusus pada ruangan, contohnya nuansa seni atau mewah. Dapat dijamin kalau jemaah akan semakin betah beribadah di dalam masjid.

Karpet bisa menjaga ketahanan berbagai perabotan yang diletakkan di area masjid. Sama halnya yang Anda ketahui bahwa sebagian furnitur rentan terhadap gangguan hama kalau bersinggungan langsung dengan lantai. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot cepat membusuk akibat menempel langsung dengan lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diselenggarakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan sound system supaya seluruh orang di ruangan masjid dapat mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa meredam suara dari dalam masjid supaya tidak terlalu mengusik kawasan luar di sekelilingnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam kegunaan karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang baik, keawetan karpet pun berkaitan pada tipe bahan. Bahan karpet yang tersedia di pasaran pun ada bermacam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan baku yang paling tersohor dengan kehalusan dan dapat memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. Bahan wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal menempelnya kotoran ataupun noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipakai di masjid dan tempat-tempat yang sering dilalui orang.

Macam corak telah tersedia beragam. Corak yang paling sering kita perhatikan di masjid seperti hijau, merah, hingga cokelat. Pemilihan corak ada baiknya kontras dengan area sekitar agar membuat suasana semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda bisa menentukan corak polos atau kombinasi dengan motif tertentu.

Dari segi desain, sekarang ini sudah tercipta banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan motif-motif yang tak sempat Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, natural, sampai dengan bertema agamis. Keberadaan bermacam corak ini akan memudahkan Anda untuk menentukan karpet yang pas untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Penjual Karpet Masjid Turki Mojokerto dan bermutu. Sebab kami menyediakan bermacam motif karpet unik yang dapat Anda lihat dalam katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari polos sampai beragam corak mewah. Anda dapat menentukan corak serta warna yang serasi dengan tema masjid.

Penjual Karpet Masjid Turki Mojokerto

Anda juga dapat membeli karpet dengan desain custom ataupun asli sesuai desain yang Anda inginkan. Motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas area sehingga tak ada motif yang tersisa. Tidak hanya itu, rancangan custom memang lebih diminati karena tampak lebih khas. Tentunya motifnya pun tidak akan ditemukan di tempat-tempat lainnya. Tak hanya itu, Anda pun dapat mencantumkan nama masjid pada desain karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki motif yang anggun sehingga bisa meningkatkan estetika dalam ruangan masjid. Tersusun dari benang acrylic yang kualitasnya hampir menyerupai wol namun memiliki nilai yang jauh lebih terjangkau, serat tak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang lembut serta kuat ini dapat meningkatkan kekhusyukan dalam berdoa. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tidak gampang robek. Telah terkenal kalau karpet kami mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa saja akan mencari-cari produk seperti ini. Anda beruntung karena sudah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang rumit sebab mudah dibersihkan. Kami juga sudah mempersiapkan beberapa cara yang nantinya dapat Anda terapkan dalam perawatan karpet. Tidak lupa pula tips yang tak kalah penting, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi berpikiran kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Meskipun menawarkan karpet bermutu, kami masih menawarkan harga yang bersaing. Karena tidak sama dengan yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Penjual Karpet Masjid Turki Mojokerto yang pastinya tidak murahan.

Anda tak usah bingung memusingkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia mampir langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda hanya tinggal menentukan desain dan warna yang serasi dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyediakan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga siap menerima pembelian dari berbagai daerah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih banyak yang akan Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap membantu dengan tulus demi mewujudkan suasana masjid yang lebih nyaman dan elok. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462