Karpet Masjid Premium

Karpet Masjid Premium



Karpet Masjid Premium - Karpet adalah komponen penting dari sebuah desain tata ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet hanya dipakai di sebagian ruang pribadi ataupun sejumlah kecil area. Umumnya, cuma sebagai aksen pemanis untuk suatu ruangan. Tetapi lihatlah apa yang berlansung saat ini, Anda perhatikan saja bagaimana sudah banyak tempat umum yang beralaskan karpet, misalnya penginapan, restoran, bioskop, dan masjid.

Tren inilah yang sedang dan bisa jadi tetap dipakai hingga nanti, bahkan khususnya di masjid sekalipun. Kini sudah banyak masjid yang tidak cuma menitikberatkan pada fungsi peribadatan tetapi juga memedulikan rancangan, keindahan, dan kenyamanan jemaah. Area yang luas di sebuah masjid bahkan dapat membuat karpet sebagai fokus utama. Siapa yang menduga kalau kini karpet bisa dianggap elemen paling unik dari suatu masjid.

Dulu, kebanyakan masjid hanya akan menyiapkan sajadah yang terbatas. Kondisi ini mungkin bisa menghilangkan kenyamanan jemaah. Namun di sisi lain, bayangkan saja untuk sebuah masjid dengan kapasitas ratusan hingga ribuan orang. Seperti apa cara pengelola masjid bisa menyiapkan sajadah dan menyiapkan tempat penyimpanan sajadah dalam jumlah yang setara. Terlebih lagi pemeliharaan sajadah yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra.

Mungkin sebab itulah keberadaan karpet kini dinilai lebih efisien daripada penggunaan sajadah. Tentunya juga lebih awet karena bisa terjaga selama beberapa tahun kalau dirawat dengan benar. Tidak heran kalau kini telah jadi hal lumrah bahwa setiap masjid beralaskan karpet. Sebab keberadaan karpet itu sendiri juga bisa menambah keindahan dari sebuah masjid, menambah rasa nyaman serta kekhusyukan ibadah para jemaah.

Dengan meningkatnya tren pemakaian karpet masjid, tentu membuat penghasil karpet saling berlomba menciptakan inovasi. Sebagian yang menawarkan kelebihan dari segi kualitas serta ada yang menawarkan berbagai pilihan corak yang indah. Oleh sebab itu, demi membantu Anda menemukan produsen Karpet Masjid Premium, kami akan menguraikan sejumlah tips dan trik yang perlu diketahui sebelum memilih karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Tentu saja akan selalu ada trik khusus tentang segala hal, termasuk terkait memilih karpet yang tepat. Jangan sampai Anda tergiur dengan promo murah tapi tidak memedulikan mutu. Karena karpet adalah elemen masjid yang acap kali bersinggungan langsung dengan banyak jemaah. Kalau kualitas karpet tidak baik maka akan lebih mudah rusak. Berita buruknya, Anda sendiri akan rugi karena harus mengeluarkan biaya ekstra untuk membeli baru.

Karpet Masjid Premium

Hal pertama yang perlu Anda pahami adalah terdapat dua jenis karpet, yakni yang dihasilkan secara handmade dan ada yang diolah dengan mesin. Seperti yang kita tahu, semua produk handmade umumnya memang memiliki harga penawaran yang tinggi. Karena memerlukan tenaga mahir, kecermatan, serta pengerjaan yang lama.

Sekalipun olahan mesin cenderung lebih terjangkau, namun lebih singkat dalam jangka waktu pengerjaan bila dibandingkan karpet handmade.
Terkait bahan, karpet bisa dibuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) ataupun bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami pasti sumber dayanya tidak banyak sehingga harga yang dipasang pun termasuk tinggi. Untuk mengantisipasi itu, para produsen memiliki pilihan bahan seperti acrylic yang mutunya menyerupai karpet berbahan wol, namun memiliki harga yang lebih murah.

Tidak hanya dari bahan, demi mempertahankan supaya karpet semakin tahan lama, Anda perlu memikirkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay memiliki kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Kalau mau lebih praktis kini telah ada karpet all in one yang sudah dilengkapi lapisan underpad. Jadi, Anda tak usah kerja dua kali untuk meletakkan underpad dan karpet.

Terkait pemilihan desain, hal yang butuh diamati yaitu nuansa arsitektur hingga dominasi warna di dalam masjid. Tujuannya untuk menyelaraskan antara corak bangunan dengan karpet sehingga bisa menciptakan kombinasi yang elok. Sembarangan ketika menentukan desain dan warna bisa berakibat buruk pada kenyamanan secara tampilan. Serta secara psikologis bisa mengganggu kenyamanan jemaah yang berkunjung.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukanlah sesuatu yang mustahil lagi untuk mencari penghasil Karpet Masjid Premium dengan harga murah dan bermutu nomor satu. Sebab kami menyiapkan bermacan karpet unik yang bisa Anda lihat dengan gampang lewat website najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga beragam motif yang unik. Anda dapat dengan gampang memadupadankan nuansa arsitektur masjid dengan bermacam corak yang sudah kami sediakan.

Anda juga bisa membeli karpet dengan corak orisinal sesuai desain permintaan Anda. Kami bisa membantu mewujudkan motif sesuai impian Anda. Tidak hanya itu, keunggulan desain custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan lebar ruangan supaya tidak ada sisa motif karpet yang percuma. Anda juga dapat mencantumkan nama masjid di bagian karpet. Itulah mengapa motif custom memang tetap diminati karena memberi kesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyuguhkan berbagai jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Semua memiliki desain yang menarik sehingga bisa menambah estetika interior masjid. Setiap model dapat disesuaikan dalam beragam ketebalan, mulai dari 0,5 cm sampai 1,5 cm. Semakin tebal sudah pasti makin empuk, namun juga perlu lebih sering dibersihkan sebab cenderung lebih cepat berdebu.

Karpet Masjid Premium

Kami menyiapkan karpet dari serat acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol tapi mempunyai harga yang lebih terjangkau. Benang tak mudah rusak, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras sehingga dapat menambah kenyamanan ketika beribadah. Jahitan yang kokoh membuat karpet tak mudah rusak. Dengan pemeliharaan yang baik maka karpet bisa bertahan hingga beberapa tahun.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang merepotkan sebab tidak sulit dibersihkan secara berkala. Kami menyarankan untuk dilakukan pembersihan karpet tiap seminggu sekali. Kami akan memberikan tips membersihkan noda misalnya oli, minyak, hingga kopi. Kami bisa memastikan bahwa membersihkan karpet itu tak serumit selayaknya yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda ingin coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda hanya perlu kunjungi situs kami. Kami menawarkan beragam karpet dengan harga yang miring tetapi selalu menjamin kualitas produk terbaik serta berstandar internasional. Sebab tak seperti produsen lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa sampai sekarang ini kami telah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai masjid? Tidak usah khawatir, tak perlu repot. Anda bisa santai bahkan duduk manis, karena kami selalu sedia hadir langsung ke tempat Anda untuk mengukur, sampai akhir memastikan bahwa karpet telah dipasng dengan rapi. Kami pun sudah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam tiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tak usah bimbang menghubungi kami untuk berkonsultasi secara cuma-cuma melalui email ataupun WhatsApp. Insyaallah kami akan selalu siap membantu dengan senang hati dan siap membantu Anda menciptakan nuansa masjid yang indah dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Karpet Masjid Premium, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462