Grosir Karpet Masjid Murah Jombang

Grosir Karpet Masjid Murah Jombang

Grosir Karpet Masjid Murah Jombang - Karpet sekarang telah menjadi elemen utama yang melekat di suatu ruang, termasuk di masjid. Kalau menilik ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet mungkin bukanlah hal yang umum di sebuah masjid. Ruangan hanya berlapis lantai, umumnya disediakan sejumlah sajadah bagi orang yang ingin melaksanakan ibadah.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, Anda kemungkinan sudah biasa melihat penampakan area masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tak hanya mampu menambah keindahan, tapi juga kenyamanan untuk para pengunjung. Apalagi pada bulan puasa ketika padatnya bermacam kegiatan keagamaan umat Islam dalam jumlah besar, contohnya buka puasa bersama sampai salat tarawih bersama-sama.

Kendati penggunaan karpet berfokus untuk alas ubin, namun tahukah kalian bahwasanya di saat ini mulai bertambah variasi Grosir Karpet Masjid Murah Jombang dan berkualitas yang memiliki beragam fungsi. Ketika Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui beberapa kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berguna untuk menambah nuansa hangat. Karpet dapat menghalau rambatan dingin yang berasal dari lantai. Kulit Anda pun tidak bersinggungan secara langsung dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang empuk juga bisa membikin siapa pun semakin nyaman salat dan berdiam diri walau untuk waktu lama.

Manfaat lainnya adalah demi keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar jemaah akan berwudu hingga meninggalkan percikan air yang mungkin membuat lantai basah dan licin. Pemakaian karpet dapat mengurangi risiko kecelakaan akibat tergelincir atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat meresapkan air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa meningkatkan estetika interior masjid. Melalui kombinasi yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu dapat membuat masjid terlihat lebih indah dan rapi. Pemilihan motif juga bisa menciptakan kesan tertentu pada ruangan, misalnya nuansa artistik atau mewah. Bisa dijamin bahwa pengunjung akan makin betah berdoa di area masjid.

Karpet dapat menjaga ketahanan beragam perabotan yang diletakkan di area masjid. Sama halnya yang kita ketahui bahwasanya beberapa perabot berisiko terhadap gangguan rayap bila bersinggungan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat furnitur mudah lapuk akibat bersentuhan langsung dengan lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di masjid sering diadakan kajian atau ceramah yang menggunakan pengeras suara agar seluruh jemaah di dalam masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari ruangan masjid agar tak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Contohnya berjejeran dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu trik dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena perawatan yang baik, keawetan karpet pun bergantung dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran pun memiliki bermacam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol adalah bahan baku yang paling terkenal dengan kelembutan dan bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang mampu menangkal menempelnya kotoran ataupun noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipakai di masjid dan area yang banyak dilewati orang.

Macam corak telah tersedia beragam. Warna yang paling sering kita perhatikan di masjid seperti hijau, marun, dan cokelat. Variasi warna sebaiknya kontras dengan area sekeliling supaya membuat nuansa semakin indah untuk dilihat. Anda bisa menentukan corak polos ataupun kombinasi dengan desain tertentu.

Dari segi desain, sekarang ini sudah tercipta banyak inovasi pada industri karpet. Bahkan desain-desain yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ada motif geometris, natural, sampai dengan bertema islami. Tersedianya bermacam motif ini akan melancarkan Anda dalam menentukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Grosir Karpet Masjid Murah Jombang dan bermutu. Karena kami menyediakan bermacam motif karpet unik yang bisa Anda lihat pada katalog di situs najwakarpet.com. Ada yang polos sampai beragam motif elegan. Anda dapat memilih corak serta warna yang selaras dengan konsep masjid.

Grosir Karpet Masjid Murah Jombang

Anda juga bisa membeli karpet dengan desain custom ataupun asli sesuai desain yang Anda inginkan. Motif custom ini berguna untuk menyesuaikan dengan besar area agar tidak ada corak yang terpotong. Selain itu, rancangan custom memang lebih diminati karena terkesan lebih eksklusif. Tentunya motifnya juga tidak akan ada duanya di masjid lain. Tidak cuma itu, Anda juga bisa menyertakan nama masjid di lembaran karpet.
Ragam tipe karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki desain yang anggun sehingga dapat menambah keindahan dalam area masjid. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol tetapi memiliki harga yang jauh lebih terjangkau, benang tak gampang rontok, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras.

Serat karpet yang lembut serta tebal ini bisa menambah kekhusyukan dalam salat. Dijahit dengan kuat membuat karpet tak gampang robek. Telah terkenal kalau produk kami mempunyai tingkat keawetan yang lebih lama. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet dapat tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda mujur sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang ribet karena mudah dibersihkan. Kami juga telah merangkum berbagai cara yang di kemudian hari dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa pula tips yang tak kalah penting, yakni teknik menghilangkan noda. Semua tips itu telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi beranggapan kalau membersihkan karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menawarkan produk bermutu, kami tetap memberikan harga yang bermutu. Sebab tak sama dengan produsen lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga grosir dan berstandar internasional. Itulah sebabnya kami dikenal sebagai salah satu produsen Grosir Karpet Masjid Murah Jombang yang tentunya tidak murahan.

Anda tak usah pusing memikirkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda hanya tinggal memilih desain dan corak yang serasi dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami pun telah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia melayani pemesanan dari beragam wilayah, apalagi di Jatim. Bila masih banyak yang akan Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap melayani dengan tulus demi menciptakan suasana masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462