Toko Karpet Masjid Lokal Magetan

Toko Karpet Masjid Lokal Magetan

Toko Karpet Masjid Lokal Magetan - Karpet kini telah menjadi elemen utama yang melekat di suatu ruang, termasuk di masjid. Bila melihat ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwa pemakaian karpet mungkin bukan menjadi hal yang umum di suatu masjid. Ruangan cuma beralaskan ubin, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi orang yang ingin menunaikan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun terakhir, Anda mungkin sudah sering melihat penampakan area masjid yang beralaskan karpet dengan beragam corak. Hal ini tentu tak cuma bisa menambah keindahan, tetapi juga kenyamanan bagi para pengunjung. Khususnya pada bulan puasa saat meningkatnya bermacam acara keagamaan umat Islam dalam skala besar, seperti buka puasa bersama sampai ibadah tarawih bersama-sama.

Meski pemakaian karpet berfokus sebagai alas ubin, akan tetapi tahukah Anda bahwa pada saat ini makin banyak ragam Toko Karpet Masjid Lokal Magetan dan berkualitas yang memiliki beragam kelebihan. Sebelum Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui berbagai manfaat karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet untuk alas, berguna untuk menambah nuansa nyaman. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang berasal dari lantai. Kaki Anda pun tidak bersinggungan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membikin siapa pun makin nyaman salat dan berdoa walau dalam waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid pasti sebagian besar orang akan mengambil wudu hingga menyisakan titik air yang akan mengakibatkan lantai lembab dan licin. Penggunaan karpet bisa mencegah risiko kecelakaan akibat terpeleset atau tersetrum. Karena karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet dapat meningkatkan estetika interior masjid. Dengan perpaduan yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan warna karpet, tentu dapat membuat masjid tampak lebih menawan dan bersih. Penentuan corak pun dapat memberikan atmosfer tertentu pada ruangan, contohnya nuansa seni atau elegan. Bisa dijamin bahwa jemaah akan semakin betah beribadah di dalam masjid.

Karpet bisa mempertahankan keawetan berbagai perabotan yang diletakkan di area masjid. Seperti yang kita pahami bahwasanya sebagian perabot rentan terhadap serangan rayap kalau bersentuhan langsung dengan lantai. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat perabot cepat lapuk akibat menempel langsung dengan ubin dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu mampu sebagai peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh jemaah di dalam masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari dalam masjid agar tak terlalu mengganggu kawasan luar di sekitarnya. Misalnya berjejeran dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami beragam manfaat karpet di atas, apa Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang benar, ketahanan karpet pun bergantung dengan tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran juga ada beragam tipe, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan baku yang paling terkenal dengan kelembutan dan bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal menempelnya kotoran ataupun noda. Itulah mengapa karpet wol cocok untuk dipasang di masjid dan area yang sering dilalui orang.

Macam corak sudah tersedia bervariasi. Warna yang acap kali kita lihat di masjid misalnya hijau, marun, dan cokelat. Pemilihan corak sebaiknya kontras dengan area sekitar agar menciptakan nuansa makin menyegarkan untuk dilihat. Anda bisa memilih warna polos atau perpaduan dengan motif tertentu.

Dari segi desain, saat ini telah terjadi banyak inovasi di industri karpet. Bahkan desain-desain yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Tersedia corak geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bertema islami. Tersedianya beragam motif ini akan melancarkan Anda dalam menemukan karpet yang pas untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang mustahil lagi untuk menemukan produsen Toko Karpet Masjid Lokal Magetan dan berkualitas. Karena kami menyediakan beragam motif karpet unik yang dapat Anda temukan pada katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif sampai berbagai corak elegan. Anda bisa menentukan corak serta warna yang serasi dengan tema masjid.

Toko Karpet Masjid Lokal Magetan

Anda juga bisa membeli karpet dengan motif custom atau orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas area agar tidak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, desain custom memang lebih diminati sebab tampak lebih khas. Tentunya desainnya pun tidak akan ditemukan di masjid lain. Tidak cuma itu, Anda pun dapat mencantumkan nama masjid di desain karpet.
Beragam jenis karpet yang kami sediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang anggun sehingga bisa menambah estetika dalam ruangan masjid. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya hampir mirip dengan wol tetapi mempunyai harga yang jauh lebih murah, benang tidak gampang rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

Serat karpet yang lembut serta tebal ini dapat menambah kekhusyukan saat salat. Dijahit dengan kuat membuat karpet tak gampang rusak. Sudah terkenal kalau produk kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan perawatan yang benar maka karpet bisa tahan hingga bertahun-tahun. Pasti siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda beruntung karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang rumit karena mudah dibersihkan. Kami pun sudah merangkum beberapa cara yang di kemudian hari dapat Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak lupa pula tips yang tak kalah penting, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips itu sudah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga beli? Meskipun menawarkan karpet bermutu, kami masih menawarkan harga yang bermutu. Karena tidak seperti yang lain, kami menawarkan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Toko Karpet Masjid Lokal Magetan yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak usah pusing memikirkan pengukuran area ruangan. Karena kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran dan memastikan karpet terpasang dengan baik. Anda cuma tinggal menentukan desain serta corak yang serasi dengan ornamen hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami pun telah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan siap menerima pemesanan dari berbagai daerah, terutama di Jatim. Kalau masih ada yang ingin Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk berkonsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami akan tetap siap melayani dengan tulus demi mewujudkan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462