Pusat Karpet Masjid Turki Gresik

Pusat Karpet Masjid Turki Gresik

Pusat Karpet Masjid Turki Gresik - Karpet kini sudah menjadi elemen utama yang melekat di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Bila menilik ke beberapa dekade lalu, kita mungkin ingat bahwa penggunaan karpet bisa jadi bukanlah hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan cuma beralaskan lantai, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi orang yang ingin melaksanakan ibadah.

Selanjutnya saat beberapa tahun belakangan, Anda kemungkinan telah sering menemukan pemandangan area masjid yang beralaskan karpet dengan beragam motif. Hal ini pasti tak hanya bisa menambah keindahan, tetapi juga kenyamanan bagi para jemaah. Khususnya pada bulan Ramadan ketika padatnya beragam acara kerohanian umat muslim dengan skala besar, misalnya buka puasa bersama sampai salat tarawih berjemaah.

Meski pemakaian karpet berfokus sebagai penutup ubin, akan tetapi tahukah kalian bahwa di saat ini mulai bertambah ragam Pusat Karpet Masjid Turki Gresik dan bermutu yang memiliki banyak kelebihan. Ketika Anda membeli karpet, sebaiknya Anda pahami berbagai fungsi karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berfungsi untuk menambah nuansa hangat. Karpet bisa menghalau aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kulit Anda pun tidak bersentuhan secara langsung dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang lunak juga bisa membuat siapa pun semakin nyaman beribadah dan berdiam diri meski untuk waktu yang tidak sebentar.

Manfaat lainnya adalah untuk keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu sampai meninggalkan tetesan air yang akan mengakibatkan lantai basah bahkan licin. Pemakaian karpet dapat mencegah risiko cedera akibat terpeleset atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat menyerap air dan termasuk isolator.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa meningkatkan estetika interior masjid. Melalui perpaduan yang tepat antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, pasti bisa membikin masjid terlihat lebih menawan dan bersih. Penentuan corak pun dapat memberikan nuansa khusus pada ruangan, misalnya kesan seni atau mewah. Dapat dijamin bahwa jemaah akan semakin nyaman beribadah di area masjid.

Karpet bisa mempertahankan keawetan beragam furnitur yang diletakkan di dalam masjid. Sama halnya yang kita pahami bahwasanya beberapa furnitur rentan terhadap gangguan rayap bila bersentuhan langsung dengan ubin. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat furnitur mudah lapuk akibat menempel langsung pada lantai dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari penggunaan karpet yaitu mampu menjadi peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan kajian atau ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh jemaah di ruangan masjid bisa menyimak jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari dalam masjid agar tak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, atau tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apa Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang baik, ketahanan karpet pun berkaitan pada jenis bahan. Bahan baku karpet yang ada di pasaran pun ada bermacam tipe, mulai dari serat acrylic, sintetis hingga wol.

Benang wol merupakan bahan yang sangat tersohor dengan kelembutan dan bisa memberi kenyamanan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu mencegah penempelan kotoran atau bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipakai di masjid atau tempat-tempat yang banyak dilewati orang.

Macam warna sudah disediakan beragam. Warna yang paling sering kita perhatikan di masjid misalnya hijau, merah, hingga krem. Pemilihan warna ada baiknya kontras dengan area sekitar supaya membuat suasana semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda dapat memilih warna polos ataupun perpaduan dengan desain khusus.

Dari sisi desain, sekarang ini sudah terjadi banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ada motif geometris, tumbuh-tumbuhan, sampai dengan bernuansa islami. Keberadaan beragam corak ini akan melancarkan Anda dalam menentukan karpet yang cocok untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Kini bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan produsen Pusat Karpet Masjid Turki Gresik dan berkualitas. Sebab kami memiliki beragam motif karpet unik yang dapat Anda temukan pada katalog di situs najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga beragam motif mewah. Anda bisa menentukan motif serta warna yang selaras dengan tema masjid.

Pusat Karpet Masjid Turki Gresik

Anda juga bisa membeli karpet dengan desain custom atau orisinal sesuai desain yang Anda inginkan. Corak custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar ruangan sehingga tak ada corak yang terpotong. Selain itu, rancangan custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih khas. Tentunya motifnya juga tidak akan ditemukan di tempat-tempat lain. Tak cuma itu, Anda pun dapat menyertakan nama masjid pada lembaran karpet.
Ragam jenis karpet yang disediakan yaitu, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang elegan sehingga bisa meningkatkan estetika dalam ruangan masjid. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris menyerupai wol tetapi memiliki nilai yang jauh lebih murah, serat tidak mudah rontok, memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

Bahan karpet yang halus serta tebal ini bisa menambah kenyamanan saat berdoa. Dijahit dengan kuat membuat karpet tak gampang rusak. Telah terkenal bahwa produk kami memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet dapat awet hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda beruntung sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami juga sudah merangkum beberapa cara yang nantinya bisa Anda terapkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tak kalah bagus, yakni teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips tersebut telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dijamin, Anda tak akan lagi berpikiran kalau membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari segi harga? Meskipun menawarkan produk berkualitas, kami masih menawarkan harga yang bermutu. Karena tidak sama dengan yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Pusat Karpet Masjid Turki Gresik yang pastinya tidak murahan.

Anda tak perlu bingung memusingkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang mampu untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan rapi. Anda hanya tinggal memilih motif serta corak yang serasi dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami juga sudah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia melayani pemesanan dari beragam wilayah, terutama di Jatim. Bila masih ada yang ingin Anda tanyakan, tinggal kontak kami untuk berkonsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap membantu dengan tulus demi menciptakan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462