Juragan Karpet Masjid Lokal Sidoarjo

Juragan Karpet Masjid Lokal Sidoarjo

Juragan Karpet Masjid Lokal Sidoarjo - Karpet sekarang telah menjadi elemen utama yang ada di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Bila menilik ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin ingat bahwasanya pemakaian karpet bisa jadi bukan menjadi hal yang lumrah di sebuah masjid. Ruangan cuma beralaskan lantai, biasanya disiapkan sejumlah sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan sholat.

Kemudian saat beberapa tahun belakangan, kita kemungkinan telah sering menemukan penampakan area masjid yang berlapis karpet dengan bermacam corak. Hal ini tentu tak hanya bisa menambah keindahan, tetapi juga kenyamanan untuk para pengunjung. Apalagi pada bulan Ramadan saat meningkatnya beragam acara keagamaan kaum muslim dalam skala besar, misalnya buka puasa bersama sampai salat tarawih bersama-sama.

Walau penggunaan karpet diutamakan untuk penutup ubin, namun tahukah kalian bahwa pada saat ini makin banyak ragam Juragan Karpet Masjid Lokal Sidoarjo dan bermutu yang mempunyai banyak fungsi. Ketika Anda memilih karpet, ada baiknya Anda pahami berbagai kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Manfaat karpet sebagai alas, berfungsi untuk menambah efek hangat. Karpet dapat menghambat rambatan dingin yang berasal dari ubin. Kaki kita pun tidak bersentuhan secara terus-menerus dengan lantai dingin. Susunan karpet yang empuk juga bisa membuat seseorang semakin betah salat dan berdiam diri meski dalam waktu yang tidak sebentar.

Kegunaan lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid tentu sejumlah besar jemaah akan mengambil wudu sampai menyisakan titik air yang mungkin mengakibatkan ubin lembab bahkan licin. Penggunaan karpet bisa mencegah kemungkinan cedera akibat tergelincir atau tersetrum. Sebab karpet dapat menyerap air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari segi visual, karpet bisa menambah keindahan interior masjid. Dengan perpaduan yang selaras antara tema arsitektur bangunan dan corak karpet, tentu dapat membuat masjid tampak lebih indah dan rapi. Pemilihan motif pun bisa memberikan nuansa khusus pada ruangan, contohnya nuansa artistik atau mewah. Dapat dijamin bahwa jemaah akan makin nyaman beribadah di dalam masjid.

Karpet dapat menjaga ketahanan beragam perabotan yang ada di area masjid. Seperti yang Anda ketahui bahwa beberapa furnitur rentan terhadap serangan rayap kalau bersinggungan langsung dengan lantai. Tidak hanya itu, kelemahan lain tanpa pemakaian karpet adalah membuat furnitur cepat membusuk akibat menempel langsung pada lantai dengan kelembapan yang tinggi.

Kegunaan lain dari penggunaan karpet yaitu bisa sebagai peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan kajian ataupun ceramah yang menggunakan pengeras suara supaya seluruh orang di ruangan masjid bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, bisa meredam suara dari ruangan masjid agar tak terlalu mengusik kawasan luar di sekelilingnya. Contohnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah memahami berbagai kegunaan karpet di atas, apa Anda tahu rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya karena pemeliharaan yang baik, keawetan karpet juga berkaitan pada jenis bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol adalah bahan yang sangat terkenal dengan kelembutan serta bisa memberi kenyamanan. Karpet serat wol memiliki keistimewaan lain, yaitu antinoda serta antialergi. Bahan wol memiliki kandungan minyak alami yang dapat menangkal menempelnya debu atau noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipakai di masjid atau area yang sering dilalui orang.

Pilihan corak sudah tersedia bervariasi. Corak yang paling sering kita perhatikan di masjid seperti hijau, marun, dan cokelat. Pemilihan corak ada baiknya kontras dengan area sekeliling agar membuat suasana makin indah untuk dilihat. Anda bisa menentukan corak polos atau kombinasi dengan motif khusus.

Dari segi desain, sekarang ini telah tercipta banyak perkembangan di industri karpet. Bahkan desain-desain yang belum sempat Anda pikirkan sebelumnya. Tersedia motif geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bernuansa agamis. Keberadaan bermacam corak ini akan memudahkan Anda dalam menemukan karpet yang pas untuk di tempat ibadah Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang bukan hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Juragan Karpet Masjid Lokal Sidoarjo dan bermutu. Karena kami memiliki beragam desain karpet unik yang dapat Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif hingga berbagai motif elegan. Anda dapat menentukan motif serta warna yang serasi dengan konsep masjid.

Juragan Karpet Masjid Lokal Sidoarjo

Anda juga dapat membeli karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini berguna untuk mencocokkan dengan luas ruangan sehingga tak ada corak yang terpotong. Selain itu, desain custom memang selalu diminati karena terkesan lebih khas. Tentunya motifnya pun tak akan ada duanya di tempat-tempat lain. Tak hanya itu, Anda juga bisa mencantumkan nama masjid pada desain karpet.
Beragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang anggun sehingga bisa menambah keindahan dalam ruangan masjid. Terbuat dari serat acrylic yang kualitasnya nyaris mirip dengan wol namun mempunyai nilai yang jauh lebih murah, serat tidak gampang rontok, memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang halus serta tebal ini dapat menambah kekhusyukan dalam berdoa. Jahitan yang kuat membuat karpet tak gampang robek. Telah terkenal bahwa produk kami memiliki tingkat ketahanan yang lebih lama. Dengan perawatan yang benar maka karpet dapat awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa saja akan mencari-cari karpet seperti ini. Anda mujur sebab telah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak memerlukan pemeliharaan yang rumit karena gampang dibersihkan. Kami pun sudah merangkum berbagai tips yang nantinya dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tidak kalah penting, yakni cara menghilangkan noda. Semua tips tersebut sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda tak akan lagi beranggapan bahwa merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari sisi harga? Walaupun menyediakan produk bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Sebab tidak seperti produsen lain, kami menyediakan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Juragan Karpet Masjid Lokal Sidoarjo yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memusingkan pengukuran lantai ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke tempat Anda. Kami yang mampu untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet terpasang dengan rapi. Anda cuma perlu menentukan motif serta corak yang selaras dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Selain itu, kami juga telah menyediakan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Bahkan sedia melayani pembelian dari beragam daerah, apalagi di Jatim. Kalau masih ada yang ingin Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk melakukan konsultasi gratis melalui email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap membantu dengan sepenuh hati demi menciptakan keadaan masjid yang lebih menenangkan dan elok. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462