Distributor Karpet Masjid Surabaya

Distributor Karpet Masjid Surabaya

Distributor Karpet Masjid Surabaya - Karpet kini telah menjadi elemen penting yang melekat di suatu ruang, tidak terkecuali di masjid. Kalau menilik ke beberapa tahun sebelum ini, kita mungkin tahu bahwa pemakaian karpet bisa jadi bukanlah hal yang lumrah di suatu masjid. Ruangan cuma beralaskan ubin, umumnya disediakan beberapa sajadah bagi jemaah yang akan melaksanakan ibadah.

Selanjutnya pada beberapa tahun belakangan, kita mungkin telah biasa melihat pemandangan ruangan masjid yang beralaskan karpet dengan bermacam motif. Hal ini pasti tidak cuma bisa menambah estetika, tapi juga memberi rasa betah bagi para jemaah. Terutama pada bulan puasa saat meningkatnya beragam acara kerohanian umat muslim dalam jumlah besar, misalnya buka puasa bersama hingga salat tarawih bersama-sama.

Kendati penggunaan karpet berfokus sebagai penutup lantai, akan tetapi tahukah kalian bahwasanya pada saat ini mulai bertambah ragam Distributor Karpet Masjid Surabaya dan bermutu yang mempunyai banyak kelebihan. Ketika Anda memilih karpet, ada baiknya Anda mengetahui berbagai kelebihan karpet berikut ini.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet untuk alas, berguna untuk memberikan efek hangat. Karpet dapat menghambat aliran dingin yang bersumber dari ubin. Kulit kita pun tak bersinggungan secara langsung dengan lantai dingin. Susunan karpet yang lunak juga dapat membuat seseorang makin nyaman salat dan beritikaf walau untuk waktu lama.

Manfaat lainnya yaitu untuk keamanan. Di masjid pasti sebagian besar jemaah akan berwudu sampai menyisakan tetesan air yang mungkin membuat ubin basah bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mencegah kemungkinan cedera akibat tergelincir atau tersengat listrik. Sebab karpet dapat meresapkan air dan termasuk penghantar listrik yang buruk.

Sedangkan dari konsep visual, karpet bisa menambah estetika interior masjid. Dengan perpaduan yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu bisa membikin masjid tampak lebih menawan dan rapi. Pemilihan motif pun bisa menciptakan kesan tertentu pada ruangan, misalnya kesan artistik atau elegan. Dapat dipastikan bahwa pengunjung akan semakin nyaman beribadah di dalam masjid.

Karpet bisa mempertahankan keawetan berbagai furnitur yang ada di area masjid. Seperti yang Anda ketahui bahwa sebagian perabot rentan terhadap serangan hama kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Selain itu, kelemahan lain tanpa penggunaan karpet yaitu membuat perabot cepat lapuk akibat menempel langsung dengan ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Manfaat lain dari pemakaian karpet adalah bisa menjadi peredam suara. Di masjid kerap kali diadakan acara keagamaan ataupun ceramah yang menggunakan sound system agar seluruh orang di dalam masjid bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat meredam suara dari ruangan masjid agar tidak terlalu mengganggu lingkungan luar di sekitarnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, lembaga pendidikan, ataupun tempat ibadah agama lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Setelah mengetahui beragam manfaat karpet di atas, apa Anda tahu trik dari ketahanan karpet? Ya, selain berkat perawatan yang baik, keawetan karpet juga berkaitan dengan jenis bahan. Bahan baku karpet yang tersedia di pasaran juga memiliki beragam jenis, mulai dari serat acrylic, sintetis sampai dengan wol.

serat wol adalah bahan yang sangat terkenal dengan kelembutan serta bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol mempunyai keistimewaan lain, yaitu antinoda dan antialergi. bahan baku wol mengandung minyak alami yang dapat menangkal penempelan kotoran atau bercak noda. Oleh sebab itu, karpet wol pas untuk dipakai di masjid dan area yang banyak dilewati orang.

Pilihan warna telah disediakan beragam. Warna yang paling sering kita lihat di masjid seperti hijau, marun, dan krem. Variasi warna ada baiknya kontras dengan area sekitar agar menciptakan suasana semakin menyegarkan untuk dilihat. Anda bisa menentukan corak polos ataupun perpaduan dengan motif khusus.

Dari sisi desain, saat ini sudah tercipta banyak inovasi di bisnis karpet. Bahkan desain-desain yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, tumbuh-tumbuhan, hingga bertema agamis. Tersedianya bermacam motif ini akan melancarkan Anda untuk menentukan karpet yang cocok untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang mustahil lagi untuk menemukan pembuat Distributor Karpet Masjid Surabaya dan berkualitas. Sebab kami memiliki bermacam desain karpet menarik yang dapat Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Mulai dari tanpa motif sampai berbagai motif elegan. Anda bisa menentukan corak serta warna yang serasi dengan konsep masjid.

Distributor Karpet Masjid Surabaya

Anda pun bisa membeli karpet dengan motif custom ataupun asli sesuai rancangan yang Anda inginkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan besar area agar tidak ada corak yang terpotong. Tidak hanya itu, desain custom memang selalu diminati karena terkesan lebih eksklusif. Tentunya motifnya juga tidak akan ditemukan di masjid lainnya. Tak cuma itu, Anda pun bisa menyertakan nama masjid di desain karpet.
Ragam tipe karpet yang kami sediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya memiliki desain yang elegan sehingga dapat menambah estetika dalam area masjid. Terbuat dari benang acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol namun memiliki nilai yang jauh lebih terjangkau, serat tidak gampang rontok, mempunyai tekstur yang lembut dan tidak keras.

Serat karpet yang halus dan kuat ini bisa menambah kekhusyukan dalam salat. Jahitan yang kuat menyebabkan karpet tak mudah rusak. Sudah banyak dikenal kalau karpet kami mempunyai tingkat keawetan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa awet hingga bertahun-tahun. Tentu siapa pun akan menginginkan karpet seperti ini. Anda mujur sebab sudah mengetahui kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tidak membutuhkan perawatan yang ribet sebab mudah dibersihkan. Kami pun sudah merangkum beberapa cara yang di kemudian hari dapat Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan juga tips yang tidak kalah bagus, yaitu teknik menghilangkan bercak noda. Semua tips itu telah kami rangkum di najwakarpet.com. Dipastikan, Anda takkan lagi beranggapan bahwa membersihkan karpet itu menyusahkan.

Bagaimana dari sisi harga? Meskipun menyediakan produk bermutu, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Karena tidak seperti yang lain, kami menyediakan karpet jenis meteran dengan harga grosir dan berkelas internasional. Itulah mengapa kami dikenal sebagai salah satu produsen Distributor Karpet Masjid Surabaya yang tentunya tidak murahan.

Anda tidak usah bingung memikirkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu sedia datang langsung ke wilayah Anda. Kami yang akan untuk melakukan pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya tinggal menentukan desain serta warna yang selaras dengan interior hingga rancang bangun masjid.

Tidak hanya itu, kami juga telah menyediakan hadiah berupa sajadah eksklusif untuk imam. Bahkan sedia menerima pembelian dari beragam daerah, terutama di Jatim. Kalau masih ada yang akan Anda tanyakan, tinggal hubungi kami untuk berkonsultasi gratis lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak tetap siap melayani dengan tulus demi mewujudkan suasana masjid yang lebih menenangkan dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462