Distributor Karpet Masjid Berkualitas Malang

Distributor Karpet Masjid Berkualitas Malang



Distributor Karpet Masjid Berkualitas Malang - Karpet merupakan elemen penting dari suatu desain interior ruangan. Beberapa masa sebelumnya, karpet hanya dipakai di beberapa ruang personal atau sejumlah kecil area. Umumnya, hanya sebagai aksen tambahan untuk suatu area. Tetapi lihatlah apa yang berlansung sekarang ini, kita perhatikan saja bagaimana sudah marak ruang publik yang lantainya berlapis karpet, misalnya penginapan, tempat makan, bioskop, dan masjid.

Tren inilah yang sedang dan bisa jadi terus dipakai hingga nanti, bahkan khususnya di masjid sekalipun. Kini sudah banyak masjid yang tidak hanya menitikberatkan pada fungsi peribadatan namun juga memperhatikan desain, estetika, dan kenyamanan jemaah. Area yang luas di suatu masjid bahkan dapat menjadikan karpet sebagai fokus utama. Siapa yang mengira bahwa sekarang ini karpet bisa menjadi bagian paling menarik dari suatu masjid.

Dulu, kebanyakan masjid hanya akan menyediakan sajadah yang tidak banyak. Hal ini mungkin dapat mengurangi kenyamanan jemaah. Akan tetapi di samping itu, bayangkan saja untuk suatu masjid dengan daya tampung ratusan sampai beribu orang. Bagaimana cara pengelola masjid akan menyediakan sajadah dan menyediakan tempat penyimpanan sajadah dalam kapasitas yang setara. Belum lagi perawatan sajadah yang memakan waktu dan tenaga ekstra.

Mungkin sebab itulah keberadaan karpet kini dianggap lebih efisien dibandingkan penggunaan sajadah. Pastinya juga lebih kuat sebab bisa bertahan selama beberapa tahun bila dipelihara dengan benar. Tidak heran bila sekarang telah jadi hal lumrah bahwa tiap masjid beralaskan karpet. Sebab penggunaan karpet itu sendiri pun dapat meningkatkan keindahan dari sebuah masjid, menambah rasa nyaman dan kekhusyukan ibadah para jemaah.

Dengan melonjaknya tren penggunaan karpet masjid, tentu memicu penghasil karpet saling berlomba menciptakan inovasi. Sebagian yang menawarkan keunggulan dari segi kualitas serta ada yang menyuguhkan beragam pilihan corak yang elok. Oleh sebab itu, demi membantu Anda menemukan produsen Distributor Karpet Masjid Berkualitas Malang, kami akan menguraikan beberapa tips dan trik yang dibutuhkan sebelum membeli karpet.

Apa Ada Trik Memilih Karpet?


Pasti saja akan terus ada trik jitu dalam segala hal, termasuk terkait pemilihan karpet yang cocok. Jangan sampai Anda terayu dengan promo murah namun tak memperhatikan kualitas. Sebab karpet merupakan properti masjid yang acap kali bersinggungan langsung dengan banyak orang. Kalau kualitas karpet tak bagus maka nantinya lebih mudah rusak. Akibatnya, Anda sendiri akan menanggung karena harus menyisihkan biaya tambahan untuk membeli baru.

Distributor Karpet Masjid Berkualitas Malang

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah terdapat dua jenis karpet, yakni yang dihasilkan secara handmade dan ada yang dihasilkan dengan mesin. Serupa dengan yang kita ketahui, segala produk handmade biasanya memang memiliki harga jual yang tinggi. Karena membutuhkan tenaga mahir, kecermatan, serta waktu yang lama.

Sedangkan olahan mesin cenderung lebih murah, tetapi lebih cepat dalam jangka waktu pengerjaan bila dibandingkan karpet handmade.
Dari segi bahan, karpet dapat terbuat dari bahan alami (contoh: wol dan lamun) atau bahan olahan (contoh: polister, nilon, dan acrylic). Bahan alami tentu sumber dayanya terbatas sehingga harga yang dipasang pun termasuk tinggi. Untuk menyiasati itu, para penghasil karpet memiliki alternatif bahan misalnya acrylic yang mutunya serupa karpet berbahan wol, namun memiliki harga yang lebih murah.

Tidak hanya dari bahan, untuk menjaga supaya karpet semakin tahan lama, Anda butuh memikirkan pemasangan underpad. Alas karpet (underpad) ini umumnya berbahan bonded polyurethane foam underlay dengan kepadatan minimal 8 pon serta ketebalan 0,375 inci. Kalau mau lebih praktis sekarang sudah ada karpet all in one yang sudah memiliki lapisan underpad. Jadi, Anda tidak usah kerja dua kali demi memasang underpad dan karpet.

Sehubungan dengan pemilihan desain, hal yang butuh diamati yaitu tema arsitektur ataupun dominasi warna di dalam masjid. Gunanya untuk menyelaraskan antara motif bangunan dengan karpet supaya dapat menciptakan kombinasi yang indah. Asal-asalan ketika memilih desain ataupun warna dapat berdampak tidak baik pada kenyamanan dari segi visual. Serta secara psikologis dapat mengurangi kenyamanan jemaah yang beribadah.

Di Mana Cari Karpet Murah dan Terpercaya?


Sekarang bukan sesuatu yang mustahil lagi dalam menemukan produsen Distributor Karpet Masjid Berkualitas Malang dengan harga murah dan kualitas nomor satu. Sebab kami menyediakan beragam karpet menarik yang bisa Anda lihat secara mudah melalui situs najwakarpet.com. Mulai dari polos hingga bermacam corak yang menarik. Anda bisa dengan gampang mengombinasikan tema arsitektur masjid dengan beragam corak yang telah kami siapkan.

Anda juga dapat memesan karpet dengan motif orisinal menyesuaikan desain permintaan Anda. Kami dapat membantu menciptakan desain seperti bayangan Anda. Selain itu, keunggulan motif custom ini bermanfaat untuk menyesuaikan dengan lebar ruangan sehingga tidak ada sisa motif karpet yang terpotong. Anda pun bisa mencantumkan nama masjid pada lembaran karpet. Itulah mengapa motif custom memang selalu diminati sebab terkesan lebih eksklusif.

Najwa Karpet menyediakan beragam jenis mulai dari karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, hingga Imperial. Kesemuanya mempunyai desain yang menarik sehingga dapat menambah keindahan interior masjid. Setiap model bisa disesuaikan dalam berbagai ketebalan, mulai dari 0,5 cm hingga 1,5 cm. Semakin tebal tentu makin empuk, namun juga perlu lebih sering dibersihkan karena relatif lebih mudah berdebu.

Distributor Karpet Masjid Berkualitas Malang

Kami menyiapkan karpet dari benang acrylic yang kualitasnya hampir mirip dengan wol namun memiliki harga yang lebih terjangkau. Serat tidak mudah rusak, mempunyai tekstur yang halus dan tidak keras sehingga dapat meningkatkan kenyamanan saat salat. Jahitan yang kokoh membuat karpet tidak mudah rusak. Dengan perawatan yang baik maka karpet bisa bertahan sampai beberapa tahun.

Karpet kami tak membutuhkan perawatan yang merepotkan sebab mudah dibersihkan secara rutin. Kami menganjurkan agar dilakukan perawatan karpet setiap seminggu sekali. Kami akan membagi tips membersihkan noda misalnya oli, minyak, atau kopi. Kami bisa menjamin bahwa membersihkan karpet itu tidak serumit seperti yang Anda duga sebelumnya.

Apakah Anda mau coba membandingkan harga terlebih dahulu? Tentu saja bisa, Anda tinggal perlu kunjungi website kami. Kami menawarkan beragam karpet dengan harga yang miring tetapi tetap menjamin kualitas produk terbaik dan berstandar internasional. Karena tak seperti yang lain, kami menjual karpet secara meteran dengan harga grosir. Itulah mengapa hingga sekarang ini kami telah mempunyai pelanggan bahkan di seluruh Indonesia.

Anda pusing memikirkan pengukuran lantai ruangan? Tak perlu khawatir, tak perlu repot. Anda bisa santai dan duduk manis, karena kami selalu sedia hadir langsung ke tempat Anda untuk mengukur, hingga akhir memastikan kalau karpet telah terpasang dengan rapi. Kami pun telah menyiapkan hadiah berupa sajadah khusus untuk imam setiap pembelian dalam jumlah tertentu.

Anda tidak perlu bimbang menghubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma via email atau WhatsApp. Insyaallah kami akan tetap sedia membantu dengan senang hati dan siap membantu Anda menciptakan suasana masjid yang estetis dan nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Ingat produsen Distributor Karpet Masjid Berkualitas Malang, ingat Najwa Karpet.

Kontak Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462