Produsen Karpet Masjid Terpercaya Batu

Produsen Karpet Masjid Terpercaya Batu

Produsen Karpet Masjid Terpercaya Batu - Karpet sekarang telah menjadi komponen utama yang ada di suatu bangunan, tidak terkecuali di masjid. Bila melihat ke beberapa dekade sebelum ini, kita mungkin tahu bahwasanya penggunaan karpet bisa jadi bukanlah hal yang umum di suatu masjid. Ruangan hanya beralaskan lantai, umumnya disiapkan sejumlah sajadah bagi orang yang ingin melaksanakan sholat.

Kemudian pada beberapa tahun belakangan, Anda mungkin telah biasa melihat penampakan ruangan masjid yang berlapis karpet dengan beragam motif. Hal ini tentu tak cuma bisa menambah keindahan, tetapi juga memberi rasa betah untuk para pengunjung. Apalagi pada bulan puasa ketika meningkatnya beragam acara kerohanian umat Islam dalam skala besar, contohnya buka puasa bersama hingga ibadah tarawih berjemaah.

Meski penggunaan karpet diutamakan sebagai alas ubin, namun tahukah Anda bahwasanya di era modern ini makin banyak ragam Produsen Karpet Masjid Terpercaya Batu dan bermutu yang mempunyai banyak fungsi. Sebelum Anda membeli karpet, sebaiknya Anda mengetahui berbagai kelebihan karpet sebagai berikut.

Apa Sih Manfaat Penggunaan Karpet?


Kegunaan karpet sebagai alas, berguna untuk memberikan efek nyaman. Karpet bisa menghambat aliran dingin yang berasal dari lantai. Kulit Anda pun tak bersentuhan secara terus-menerus dengan ubin dingin. Lapisan karpet yang lunak juga dapat membuat siapa pun makin nyaman beribadah dan beritikaf walau untuk waktu lama.

Kegunaan lainnya yaitu demi keamanan. Di masjid tentu sebagian besar jemaah akan berwudu sampai menyisakan titik air yang akan membuat ubin lembab bahkan licin. Pemakaian karpet bisa mengurangi kemungkinan kecelakaan akibat terpeleset atau tersengat listrik. Karena karpet bisa menyerap air dan termasuk isolator.

Kalau dari konsep visual, karpet bisa menambah estetika interior masjid. Dengan perpaduan yang selaras antara nuansa arsitektur ruangan dan corak karpet, tentu dapat membikin masjid tampak lebih menawan dan bersih. Penentuan corak pun dapat menciptakan atmosfer tertentu pada ruangan, misalnya kesan seni atau mewah. Dapat dipastikan kalau pengunjung akan makin nyaman berdoa di area masjid.

Karpet dapat menjaga ketahanan beragam furnitur yang diletakkan di area masjid. Sama halnya yang Anda pahami bahwasanya beberapa perabot rentan terhadap serangan rayap kalau bersentuhan langsung dengan ubin. Selain itu, kekurangan lain tanpa penggunaan karpet adalah membuat furnitur cepat membusuk akibat menempel langsung pada ubin dengan tingkat lembap yang tinggi.

Kegunaan lain dari pemakaian karpet yaitu bisa menjadi peredam suara. Di masjid sering diselenggarakan acara keagamaan atau ceramah yang memakai pengeras suara supaya seluruh jemaah di ruangan masjid bisa mendengar jelas. Dengan keberadaan karpet, dapat menjaga suara dari ruangan masjid agar tidak terlalu mengusik kawasan luar di sekitarnya. Misalnya bersebelahan dengan perpustakaan, sekolah, atau tempat keagamaan lain.

Sudahkah Anda Mengenal Bahan dan Motif Karpet?


Sesudah mengetahui berbagai manfaat karpet di atas, apa Anda penasaran rahasia dari keawetan karpet? Ya, bukan hanya berkat perawatan yang baik, keawetan karpet juga bergantung dengan tipe bahan. Bahan karpet yang ada di pasaran pun ada bermacam jenis, mulai dari benang acrylic, sintetis sampai dengan wol.

Benang wol merupakan bahan baku yang sangat terkenal dengan kelembutan serta bisa memberi kehangatan. Karpet berbahan wol memiliki keistimewaan lain, yakni antinoda dan antialergi. bahan baku wol memiliki kandungan minyak alami yang mampu menangkal penempelan kotoran atau noda. Oleh sebab itu, karpet wol cocok untuk dipasang di masjid dan area yang sering dilewati orang.

Pilihan warna sudah disediakan bervariasi. Warna yang paling sering kita lihat di masjid misalnya hijau, marun, hingga cokelat. Variasi warna sebaiknya berbeda dengan area sekitar agar menciptakan suasana makin indah untuk dilihat. Anda bisa memilih warna polos ataupun perpaduan dengan desain tertentu.

Dari sisi desain, sekarang ini telah tercipta banyak inovasi pada bisnis karpet. Bahkan motif-motif yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ada corak geometris, natural, hingga bertema islami. Tersedianya beragam motif ini akan melancarkan Anda dalam menemukan karpet yang tepat untuk masjid di tempat Anda.

Di Mana Menemukan Karpet Mudah dan Berkualitas?


Sekarang tidak ada hal yang sulit lagi untuk mencari produsen Produsen Karpet Masjid Terpercaya Batu dan berkualitas. Karena kami memiliki beragam motif karpet menarik yang dapat Anda lihat pada katalog di website najwakarpet.com. Ada yang tanpa motif hingga berbagai motif mewah. Anda bisa memilih motif dan warna yang harmonis dengan konsep masjid.

Produsen Karpet Masjid Terpercaya Batu

Anda juga bisa memesan karpet dengan desain custom atau asli sesuai desain yang Anda bayangkan. Motif custom ini bermanfaat untuk mencocokkan dengan luas ruangan agar tidak ada motif yang tersisa. Tidak hanya itu, desain custom memang lebih diminati karena tampak lebih eksklusif. Pasti desainnya juga tak akan ditemukan di tempat-tempat lain. Tak hanya itu, Anda pun bisa mencantumkan nama masjid pada desain karpet.
Ragam tipe karpet yang disediakan antara lain, karpet lokal, Turki, Ashofa, Nadhifa, Kingdom, dan Imperial. Semua memiliki motif yang elegan sehingga bisa menambah keindahan dalam ruangan masjid. Tersusun dari serat acrylic yang mutunya nyaris mirip dengan wol namun memiliki nilai yang jauh lebih murah, benang tak mudah rontok, memiliki tekstur yang halus dan tidak keras.

Bahan karpet yang lembut serta tebal ini dapat meningkatkan kenyamanan dalam salat. Dijahit dengan kuat menyebabkan karpet tak mudah rusak. Telah terkenal kalau produk kami memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Dengan pemeliharaan yang benar maka karpet bisa tahan hingga waktu yang lama. Tentu siapa pun akan mencari-cari produk seperti ini. Anda beruntung karena telah mengenal kami, Najwa Karpet.

Karpet kami tak memerlukan perawatan yang ribet karena gampang dibersihkan. Kami pun telah mempersiapkan berbagai tips yang di kemudian hari bisa Anda praktikkan dalam pemeliharaan karpet. Tak ketinggalan pula tips yang tidak kalah penting, yaitu cara menghilangkan bercak noda. Seluruh tips itu sudah kami tuliskan di najwakarpet.com. Dijamin, Anda takkan lagi berpikiran kalau merawat karpet itu merepotkan.

Bagaimana dari segi harga? Meskipun menawarkan produk berkualitas, kami tetap menawarkan harga yang bermutu. Sebab tak seperti yang lain, kami menawarkan karpet berupa meteran dengan harga terjangkau dan berstandar internasional. Itulah mengapa kami terkenal sebagai salah satu produsen Produsen Karpet Masjid Terpercaya Batu yang pastinya tidak murahan.

Anda tidak perlu pusing memusingkan pengukuran area ruangan. Sebab kami selalu siap datang langsung ke tempat Anda. Kami yang akan untuk membantu pengukuran serta memastikan karpet tertata dengan baik. Anda hanya perlu memilih desain dan corak yang selaras dengan interior hingga arsitektur masjid.

Tidak hanya itu, kami pun sudah menyiapkan bonus berupa sajadah khusus untuk imam. Hingga sedia menerima pembelian dari beragam daerah, apalagi di Jawa Timur. Bila masih ada yang ingin Anda pertanyakan, cukup hubungi kami untuk melakukan konsultasi secara cuma-cuma lewat email atau WhatsApp.
Insyaallah kami kelak selalu siap membantu dengan tulus demi menciptakan keadaan masjid yang lebih nyaman dan indah. Jadi, mengapa harus ragu? Ingat karpet masjid berkualitas, ingat Najwa Karpet.

Hubungi Kami
Telp/SMS: 081334733462
Link Chat WhatsApp → wa.me/6281334733462