Jual Karpet di Kediri

Jual Karpet di Kediri

Jual Karpet di Kediri - Kediri merupakan salah satu kota di Provinsi Jawa Timur yang mayoritas penduduknya adalah kaum muslim. Kediri juga merupakan kota terbesar ketiga di Provinsi Jawa Timur setelah Surabaya dan Malang. Mungkin ketika anda mendengar nama Kediri, yang terlintas di benak anda adalah kampong Inggris. Memang benar, Kediri memang sangat terkenal dengan kampung Inggrisnya yang berpusat di Pare Kediri. Di Pare ini akan banyak menemukan tempat bimbingan belajar bahasa inggris. Di kampung ini anda akan dipaksa untuk bisa berbahasa inggris. Hal ini karena ketika anda berinteraksi di lingkungan ini, anda wajib menggunakan bahasa inggris. Karena itulah banyak orang yang apabila keluar dari kampung inggris akan mahir berbicara bahasa inggris, meskipun awalnya tidak bisa berbahasa inggris.
Nah bagi anda yang sedang tinggal di Kediri, dan sedang bingung mencari tempat atau toko yang jual karpet di Kediri. Saya punya satu rekomendasi tempat yang jual karpet di Kediri dengan harga grosir alias sangat murah jika dibandingkan toko karpet lainnya yang sejenis. Nama tokonya adalah Najwa Karpet. Najwa Karpet menyediakan karpet dengan berbagai macam desain dan juga warna. Dan kerennya lagi, di Najwa Karpet ini, anda bisa memilih sendiri desain, tema, dan juga warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan seperti apa desain interior anda.

Jual Karpet di Kediri
Jual Karpet di Kediri

Najwa Karpet tidak hanya melayani pembelian karpet dalam satuan tertentu, akan tetapi Najwa Karpet juga melayani pembelian karpet secara meteran. Ini memang ciri khas dari toko kami, yang membedakan toko kami dengan toko-toko lain. Kami juga sudah menyediakan website bagi anda yang berada diluar kota untuk melihat-lihat produk dari kami dan juga testimoninya. Selain itu kami juga menyediakan layanan free konsultasi dan juga kunjungan ke tempat anda untuk melakukan survey mengenai ukuran dari lantai yang akan dipasangi karpetnya dan juga mencocokkan desain interior ruangan dengan desain yang akan digunakan nantinya.

Dan yang paling penting adalah, meskipun kami menjual produk kami dengan harga grosir, namun kualitas dari produk kami tetaplah yang terbaik. Karena kami tidak pernah menjual produk yang murahan. Bahan baku yang kami gunakan merupakan bahan yang berkualitas. Untuk itu jangan ragu lagi untuk menghubungi kami nelalui kontak person yang sudah tertera di bawah ini.

Jln. Janti Barat Padepokan 1/102, Kota Malang
Telp/WA:081334733462 (Moh Zuhri)
alamat email : zuhriahmad264@gmail.com
Web: www.najwakarpet.com